Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Insaaf: The Final Justice (1997)


Insaaf: The Final Justice (1997)

Rilis
30 Mei 1997
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dayal Nihalani
Produser
Dayal Nihalani
Pemeran
Akshay Kumar, Paresh Rawal, Shilpa Shetty, Ranjeet, Vishwajeet Pradhan, Alok Nath
Music
Anand-Millind

Plot


Seorang gangster yang bernama Shah, oleh karena kesetiaan terhadap geng bernama Janardhan, dibunuh oleh pria bernama Chimanbhai (Paresh Rawal) dari geng saingan. Walaupun dia di penjara, Janardhan memastikan bahwa Chimanbhai diberitahu mengenai kemarahan dan juga pembalasannya.


Chimanbhai lalu mengatur pertemuan dengan Janardhan di rumah pertanian Jagat Narayan seorang Menteri dan MP dan membunuhnya. Beberapa anak sekolah dan juga guru mereka bernama Aarti Singh yang  sedang piknik di dekat menyaksikan hal ini akan tetapi Chimanbhai dan pasukannya memburu mereka dan mereka pun membunuh semua.

Seluruh wilayah pun terkejut atas terjadian pembunuhan ini dan polisi yang berada di bawah tekanan untuk dapat menagkap para pembunuh dengan cara apapun  itu. Anjali putri dari pengurus tempat piknik terluka kritis pada saat menyaksikan para membunuh selama proses pembunuhan. Dia meninggal pada saat Komisaris Polisi menempatkan dirinya.

Adik Aarti yang bernama Vikram Singh (Akshay Kumar) seorang komisaris polisi membantu mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya. Mendapati kekasihnya Divya (Shilpa Shetty) untuk bergaya sebagai Anjali yang terluka untuk dapat memancing para pembunuh. Hal ini membawa hasil walaupun bukan yang Divya dan Vikram harapkan.

Mereka kini dalam pelarian dari gangster Chimanbhai dan dari polisi yang korup, anggota Parlemen yang terlibat dan akan melakukan apapun demi kekuasaannya memastikan bahwa keduanya terbunuh. Divya berencana diculik akan tetapi Vikram justru diculik.

Pada saat dia berusaha melarikan diri, Chimanbhai yang menyerangnya dengan tidak berhasil. Komisaris polisi memainkan peran yang begitu penting di dalam operasi penyisiran dan membantu Vikram dalam menangkap penjahatnya.


Loading...