Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Inuyashiki (2018)


Inuyashiki (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Shinsuke Sato
Produser
Kei Kajimoto, Yuji Usui, Morio Amagi
Pemeran
Noritake Kinashi, Fumi Nikaido, Takeru Satoh, Kanata Hongo, Ayaka Miyoshi, Mari Hamada, Nayuta Fukuzaki, Yuki Saito, Yusuke Iseya
Sinematografi
Taro Kawazu
Distributor
Toho.

Plot  


Inuyashiki merupakan film asal Jepang di tahun 2018 yang bergenre action, suspense, Sci-fi. Film Inuyashiki disutradarai oleh Shinsuke Sato dan ditulis oleh Hiroshi Hashimoto dan Hiroya Oku (manga). Film Inuyashiki diproduseri oleh Kei Kajimoto, Yuji Usui, dan Morio Amagi. Film Inuyashiki diangkat dari Manga Serie berjudul sama yang merupakan karya dari Hiroya Oku pertama kali dipublish pada tahun 2014.

Sementara itu film ini dibintangi oleh Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki, Takeru Satoh sebagai Hiro Sishigami, Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe, Kanata Hongo sebagai Naoyuki Ando. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Ayaka Miyoshi, Mari Hamada, Nayuta Fukuzaki, Yuki Saito, Yusuke Iseya.


Seorang pria bernama Ichiro Inuyashiki (Noritake Kinashi) merupakan pria yang lanjut usia. Ichiro Inuyashiki bekerja di sebuah perusahaan. Suatu ketika, Ichiro Inuyashiki terlibat di dalam ledakan. Padad saat Ichiro Inuyashiki sadar, Ichiro Inuyashiki mendapati bahwa dia kini merupakan Cyborg yang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa. Ichiro Inuyashiki memutuskan untuk dapat menggunakan kekuatan miliknya untuk dapat membantu mereka yang membutuhkan bantuan. 

Sementara itu pria yang bernama Hiro Shishigami (Takeru Satoh) merupakan seorang siswa sekolah mengengah atas. Hiro Shishigami juga terlibat di dalam ledakan yang sama dan Hiro Shishigami telah mendapati kekuatan yang sama seperti halnya yang didapat oleh Ichiro Inuyashiki. Hiro Shishigami memutuskan untuk dapat menggunakan kekuatan dirinya untuk membunuh semua orang yang memusuhi dirinya. Ichiro Inuyashiki pun berusaha untuk dapat menyelamatkan Jepang dari ancaman Ichiro Inuyashiki.


Loading...