Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Khiladiyon Ka Khiladi (1996)


Khiladiyon Ka Khiladi (1996)

Rilis
14 Juni 1996
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Umesh Mehra
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Rekha, Brian Adams, Akshay Kumar, Gulshaan Grover, Raveena Tandon
Music
Raju Singh, Anu Malik
Sinematografi
Peter Pereira.

Plot


Film mengisahkan mengenai permainan bertahan hidup yang mematikan di dunia kejahatan dan juga keburukan yang kejam. Seorang penjahat yang bernama Maya (Rekha) merupakan host pertandingan gulat ilegall di New York dan mendapati dukungan penuh dari Komisaris Polisi setempat. Ajay Malhotra yang kini telah pindah ke Amerika dan telah memulai permainannya sendiri dengan bantuan beberapa teman Ajay.


Saudaranya bernama Akshay (Akshay Kumar) memutuskan untuk dapat mengunjungi Ajay karena mendengara bahwa dia ingin menikahi kekasihnya yang berada di Kanada. Di pesawat dia bertemu dengan wanita bernama Priya (Raveena Tandon) dan keduanya pun jatuh hati.

Begitu berada di Amerika, Akshay mengetahui bahwa polisi mempunyai surat perintah terhadap penangkapan Ajay dan ingin menanyainya. Upaya Akshay untuk mendapati Ajay mendaratkan dia dan Maya yang kebetulan merupakan saudara perempuan Priya.

Rupaya Maya memegang Ajay dan hanya akan membebaskan usai dia menyerahkan dokumen yang memberatkan. Akshay pun segera memenagnkan kepercayaan dari Maya dengan menyelamatkannya dari upaya hidupnya yang dibuat oleh Don berbahaya dan Maya mulai menyukai dan mempercayainya.

Akshay selanjutkan mengusulkan padanya yang mana Maya setuju dan banyak kekecewaan Priay. Segera Akshay membunuh orang Maya saat mereka mengetahui identitas aslinya. Dia juga mengatur drama penculikan paslu bersama teman-teman Ajay yang menculik dan menuntut Maya datang menemui mereka bersama Ajay.

Kini Maya menyadari bahwa Akshay merupakan saudara Ajay, dan Priya sebenarnya mencintai Akshay. Hingga pada akhirnya, Maya melakukan bunuh diri dan sebelum dia mati dia menyerahkan adiknya Priya kepada Akshay.


Loading...