Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film The Secret of Immortal Code (2018)


The Secret of Immortal Code (2018)

Rilis
2018
Negara
China
Bahasa
China
Sutradara
Nan Zhang, Wei Li
Produser
Wang Donghui, Hong Ling, Peikang La
Pemeran
Lixin Shao, Jing Liao, Mingshan Zhou, Jiajia Wang, Landi Li, I Yang, Xiaoguang Hu, Mingshan Zhou, He Kuan, Dong Daqing, Shengjia Li, Yun Zhou, Yu Li
Sinematografi
Wei Li

Plot


Sebuah kota besar di China, pertengahan abad 22. Ada protes publik kepada raksasa Rafael Pharmaceutil Industries yang dikepalai Yao Xianyuan (Zhao Lixin) yang masih belum dating dengan obat dijanjikan untuk kanker walaupun program 20 tahun cryipreservation pasien relawan demi penelitian.


Lin Ziqi dipaksa melakukan operasi pasar gelap membayar biaya kriopreservasi kakak perempuannya Lin Yuqi yang dibekukan 20 tahun lalu di bawah program tersebut. Ibu mereka professor yang bekerja untuk Rafael, meninggal 18 tahun lalu yang Lin Ziqi menyalahkan Yao Xianyuan. Lin Ziqi mendegar kakaknya tidak sengaja mencairkan proses yang tidak bisa diubah mengarah ke kematian, dia menghadapi Yao Xianyuan.

Dia mengklaim obat kanker yang dikenalnya sebagai Rafael-1 sebenarnya siap namun membutuhkan lebih banyak tes sebelum dipublikasi. Dia mengusulkan dia dan Lin Ziqi berangkat menuju markas Arktik perusahaan, dengan tubuh Lin Yuqi untuk disembuhkan. Kondisi cuaca buruk, mereka pergi dengan kapal MV Donghui.

Lin Yuqi terbangun dari koma namun tidak mengenali saudaranya. Usai kapal kehilangan kontak dengan basis arktik dia memotong kapsul cryo yang telah melayang turun dari pangkalan, tubuh pasien kanker relawan Han Song dikirim menuju pangkalan. Lin Ziqi menerobos masuk lab, memulai menguji darahnya dia mendapati Rafael-1 telah berhasil menghasilkan sel-sel pemakan kanker.

Sementara insinyur Bucktooth Zhang yang mengidap kanker dan memata-matai Lin Ziqi, secara diam menyuntikkan dirinya dengan darah Han Song dan ajaib disembuhkan. Di hari keempat, Kapal disambar petir dan kegagalan daya menunda kedatangan, mengancam nyawa Lin Yuqi yang sudah mengalami pendarahan.

Lin Ziqi memutuskan melakukan hal sama untuk saudara perempuannya. Han Song telah dihidupkan kembali dan hilang. Pengejaran baginya terjadi di kapal tetapi Yao Xinyuan belum memberitahu siapa pun bahwa virus Mogra membunuh kanker mempunyai efek samping yang mengerikan. 


Loading...