Jumat, 09 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Sniper: Ghost Shooter (2016)

Rilis
2 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Don Michael Paul
Produser
Phillip Roth, Jeffery Beach
Pemeran
Chad Michael Collins, Ravil Isyanov, Billy Zane, Stephanie Vogt, Nick Gomez, Dominic Mafham, Dennis Haysbert
Sinematografi
Martin Wiedmann
Distributor
Destination Films.

Plot 


Sniper Ghost Shooter merupakan film Amerika Serikat di tahun 2016 yang bergenre action war. Film Sniper Ghost Shooter disutradarai oleh Don Michael Paul dan ditulis oleh Chris Hauty. Film ini diproduseri oleh Phillip Roth, Jeffery Beach dan dibintangi oleh Chad Michael Collins sebagai  Brandon Beckett, Billy Zane sebagai Major Richard Miller, Ravil Isyanov sebagai Andrei Mashkov, Nick Gomez  sebagai Miguel Cervantes. Selain itu film ini turut dibintangi oleh  Stephanie Vogt, Dominic Mafham, Dennis Haysbert. Film Sniper Ghost Shooter di rilis pada tanggal 2 Agustus 2016.


SNIPER GHOST SHOOTER mengisahkan seorang elit Snipers yang bernama Brandon Beckett (Chad Michael Collins) yang merupakan putra dari seorang pria bernama Samuel Beckett (Tom Berenger). Brandon Beckett diberi tugas untuk menangani perlindungan terhadap individu tertentu dalam melindungi pipa gas Georgia yang selalu diserang oleh pihak pemberontak.
Brandon Beckett yang merupakan bagian dari tim yang dipimpin oleh pria yang bernama Richard Miller (Billy Zane). Brandon Beckett dan berbagai anggota tim melakukan perjalanan untuk menuju Eropa Tengah dan Eropa Timur di dalam pertempuran sengit.

Pada saat pertempuran dengan mush yang mengarah terhadap penembak jitu yang dibunuh oleh seorang Sniper yang bernama Ravshan Gazakov yang mengetahui lokasi persis mereka, Ketegangan pun mendidih pada saat pelanggaran keamanan dicurigai bahwa seorang korup berada di dalam barisan mereka.

Sinopsis lengkap film Three Kings (1999)


Loading...