Senin, 12 November 2018

Sinopsis Lengkap Film Swing Kids (2018)

SWING KIDS (2018)

Rilis
19 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kang Hyeong-cheol
Produser
Lee An-na
Pemeran
Park Hye-su, Do Kyung-soo, Oh Jung-se, Kim Min-ho, Jared Grimes, Lee Sang-min, Baek In-kwon, Joo Hae-eun.
Distributor
Next Entertainment World.

Plot


Film Swing Kids merupakan film asal Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama, music, war. Film Swing Kids disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol dan diproduseri oleh Lee An-na. Film Swing Kids dibintangi oleh Do Kyung-soo sebagai Ro Ki-Soo dan Park Hye-soo sebagai Yang Pan-Rae. Selain keduanya film Swing Kids juga dibintangi oleh Oh Jung-se, Kim Min-ho, Jared Grimes, Lee Sang-min, Baek In-kwon, Joo Hae-eun. Film Swing Kids direncanakan akan rilis pada tanggal 19 Desember 2018.


SWING KIDS mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Ro Ki-soo (Do Kyung-soo). Kisah yang terjadi di penjara Geoje selama berlangsungnya perang Korea di tahun 1951. Ro Ki-soo merupakan seorang tentara asal Korea Utara yang memberontak. Ro Ki-Soo telah jatuh hati dengan tap dancing usai Ro Ki-soo bertemu dengan pria yang bernama Jackson (Jared Grimes) yang merupakan seorang perwira dari Broadway.

Roh Ki-seo selanjutnya bergabung bersama dengan kelompok tari dari Jackson Produce dance Group. Sementara itu pria yang bernama Kang Byung-sam (Oh Jung-se) menari dengan angin yang mempunyai harapan dapat menemukan istrinya yang bernama Xiao Fang (Kim Min-ho) yang merupakan seorang tentara dari Cina yang terlahir dengan memiliki bakat menari akan tetapi dia tidak bisa menari selama lebih dari satu menit sebab Angina (nyeri di dada yang disebabkan berkurangnya aliran darah pada jantung) dan Yang Pang-Rae (Park Hye-su) yang merupakan seorang wanita muda menghasilkan uang yang cukup melalui menari, membentuk sebuah group.

Film Swing Kids diangkat dari korean musical dengan judul "Rho Ki-Soo" yang ditulis oleh Jang Woo-sung dan disutradarai Kim Tae-hyung. Film Swing Kids memulai pengambilan gambar pada bulan Oktober 2017 di Samcheok, Provinsi Gangwon dan berakhir pada Februari 2018 di Anseong, Provinsi Gyeonggi.


Loading...