Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film 22 Menit (2018)


22 Menit (2018)

Rilis
19 Juli 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Myrna Paramita, Eugene Panji
Produser
Fenny Rosita, Ninin Musa
Pemeran
Ario Bayu, Ardina Rasti, Ade Firman Haki, Ence Bagus, Mathias Muchus, Fanny Fadillah, Taskya Namya, Khiva Iskak, Totos Rasiti, Vincent Ryan Rompies, Hand de Kraker
Sinematografi
Andi Rianto
Music
Andi Rianto
Distributor
Buttonijo.

Plot


Di bulan Januari 2016 di suatu pagi yang begitu tenang mendadak menjadi genting dan juga mencekam usai terjadi serangan bom yang terjadi di daerah Thamrin, Jakarta. Seorang polisi yang bernama Ardi (Ario Bayu) bersama dengan satuan kepolisian segera berusaha untuk memburu pelaku pengeboman.


Bersama dengan seorang polisi lalulintas yang bernama Firman (Ade Firman Hakim), Ardi pun harus menyelamatkan warga dan juga mengamankan situasi  yang ada. Baku tembak pun terjadi dengan pelaku yang tidak dapat dihindarkan. Kejadian ini telah melukai puluhan orang dan salah satu korban yaitu pria bernama Anas (Ence Bagus) yang merupakan seorang office boy yang sedang membeli makan siang.

Korban luka lain yaitu wanita yang bernama Dessy (Ardina Rasti) dan juga wanita yang bernama Mitha (Hana Malasan), dua karyawan yang sedang bergegas menuju tempat kerja. Ardi, Firman dan berapa jajaran unti anti terorisme yang mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibukota dari ledakan bom itu. Selama 22 menit, pelaku pun berhasil diringkus akan tetapi peristiwa itu telah mengubah hidup banyak orang.


Loading...