Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film 5 Weddings (2018)


5 Weddings (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Namrata Singh Gujral
Produser
Namrata Singh Gujral
Pemeran
Nargis Fakhri, Bo Derek, Rajkummar Rao, Annelisee van der Pol, Candy Clark
Sinematografi
Christo Bakalov, BAC
Music
Christopher French
Distributor
Uniglobe Entertainment.

Plot 5 Weddings 


Seorang wartawan Amerika Serikat yang berpergian ke India dimana dia mengatasi kekhawatriansendiri mengenai budaya, orang-orang dan mendapati lebih dari yang diharapkannya.


Seorang wanita yang bernama Shanaya Singh (Nargis Fakhri) bukanlah seorang yang suka dengan pernikahan India akan tetapi hidup Shanaya Singh menawarkan tangannya yang sulit dimana Shanaya Singh harus terbang menuju daerah Chandigarh untuk menutupi bukan hanya satu akan tetapi lima pernikahan yang jika Shanaya Singh inginkan pekerjaan teratas di sebuah majalah tentang Fashion.

Untuk menambah dilema Shanaya Singh, Ibu Shanaya meminta kepada Shanaya untuk dapat melacak keberadaan ayahnya yang meninggalkan mereka pada saat Shanaya Singh ketika dia masih kecil dan mengirimkan bingkisan terhadapnya. Seperti seorang reporter yang baik dan juga seorang anak perempuan yang patuh, Shanaya Singh terbang menuju India di mana Shanaya Singh menabrak seorang pria yang bernama Harbhajan Singh (Rajkummar Rao) yang merupakan seorang perwira polisi.

Harbhajan Singh ditugaskan untuk dapat berhubungan dengan Shanaya Singh dan menghentikannya jika dia melangkah keluar dari barisan dan juga mengajukan cerita yang negatif. Mungkin sulit untuk dapat melangkah keluar dari garis yang meliput mengenai pernikahan untuk sebuah majalah fashion namun Shanaya kebetulan dengan cara menyesal bahwa Hijra diperlakukan di India dan juga memutuskan menulis bagian penting di atasnya.


Loading...