Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Adrift (2018)


Adrift (2018)

Rilis
1 Juni 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Baltasar Kormakur
Produser
Aaron Kandell, Shailene Woodley, Jordan Kandell, Baltasar Kormakur
Pemeran
Sam Claflin, Shailene Woodley
Sinematografi
Robert Richardson
Music
Volker Bertelmann
Distributor
STX Films.

Plot Adrift


Tami terbangun di kapal pesiar berlayar kapal hazana usai tidak sadar beberapa waktu. Usai mendapati kembali ingatan bahwa Richard tidak datang ke bawah bersamanya. Segera menyadari bahwa Richard telah terbawa air laut usai pengamannya patah ketika badai. Tami berteriak dan terungkap bahwa Tami sendirian tanpa kapal atau pun tanah terlihat.


Kembali 1983, Tami tiba di Tahiti di atas kapal sekunar Sofia bertemu Richard seorang pelaut Inggris. Richard mengajak Tami makan malam di atas perahunya. Kembali secara real-time, Tmai terdampar di atas Hazana yang lumpu mendapati semua perangkat elektronik hancur, mencegahnya membuat panggilan darurat.

Tami mendapati perahu hilang. Usia jatuh dari kapal pesiar dan hampir tenggelam, Tami tidak memiliki pilihan selain melakukan perbaikan kapal untuk bergerak. Dia membuat layar memanfaatkan tiang rusak dan layar segitiga. Dia memanfaatkan pompa mencegah kabin dari banjir dan membuat jalannya menuju Richard. Usai berhasil menyelamatkan Richard, Tami menyadari Richard mengalami tulang rusuknya patah.

Tamii menyadari dia mengalami cedera kepala parah dan menjahit lukanya. Kembali tahun 1983 Tami dan Richard bertemu Christine dan Pete, pemilik Hazana kapal pesiar Trintella 44. Cromptons menawakran Richards 10 ribu dollar mengembalikan tiket ke Tahiti membantu mereka berlayar Hazana menuju San Diego.

Richard menerima dnengan syarat Tami datang. Kembali sekarang, Tami mengetahui mereka tidak di jalur memutuskan mengubah arah menuju Hawaii. Tami terbangun melihat kapal tanker menuju ke Hazana. Dia menembak flare namun kapal melewati merekam, Tami hanya berhalusinasi.

Tami mempersiapkan Richard dan dirinya untuk badai menciptakan penampungan darurat. Tami berusaha meminta bantuan namun tidak berhasil. Badai mengubah jalurnya tanpa diduga, dan kapal memasuki mata badai. Richard dan Tami tidak punya pilihan menurunkan layar mencegah kapal pesiar terjungkal sebab angin kencang.

Kembali ke kokpit, Tami hampir jatuh dari kapal usai menabrak ombak bergejolak. Richard mengaku cintanya pada Tami dan menuntutnya dia pergi dimana dia akan lebih aman. Tami terlempar di kabin, menderita cedera kepala parah dan Richard terlempar ke laut usai pingsan.

Richard perlahan tenggelam ke dalam laut, sementara hazana terus membalik beberapa kali dan mengapung kembali. Tami menyadari persepsinya mengenai Richard terluka hanyalah halusinasi dan menyerah kenyataan bahwa Richard hilang di laut. Tami melihat pulau di kejauhan dan memanfaatkan teropong melihat lebih baik.

Dia melihat kapal penelitian Jepang dikejahuan menembakkan flare. Kapal penelitian menuju Tami, menyelamatkannya. Tami kembali menuju Tahiti usai pulih dari cedera dan mengunjungi perahu Richard. Tami kemudian pergi menuju pantai dengan bunga kamboja menempatkan cincin pertunangan dari Richard di sekitar bunga.


Loading...