Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film After School Horror 2 (2017)


After School Horror 2 (2017)

Rilis
16 November 2017
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Nayato Fio Nuala
Produser
H.m Firman Bintang
Pemeran
Cassandra Lee, Devin Putra, Randy Martin, Yoriko Angeline, Miehe Lle Joan, Indah Nic, Maura Gabrielle, Amara Sophie, Citra Hikmah
Distributor
BIC Pictures.

Plot  


Seorang pria yang bernama Putra (Devin Putra) terobsesi ingin menjadi kekasih dari wanita bernama Nicole gadis cantik dan juga populer di SMA. Namun Nicole anti terhadap Putra yang penampilan jauh dari kesan menarik.


Sementara itu pria bernama Rangga (Randy Martin) dan kekasihnya yang bernama Sandra (Cassandra Lee) menasehati Putra bahwa keinginan tersebut untuk menjadi kekasih dari Nicole hanya sia-sia saja sebab sesungguhnya Nicole merupakan wanita yang materialistris yang mana dia hanya ingin Putra celaka. Akhirnya Nicole penantang Putra melukis wajah wanita yang pernah hidup di tahun 1950an yang bernama Sumarni.

Putra harus menggambar di tengah malam di gudang sekolah. Apabila Putra memiliki nyali besar maka Nicole bersedia untuk menjadi kekasihnay. Sandra dan juga Rangga tidak setuju Putra melakukan niat memenuhi tantangannya sebab menggambar wajah Sumarni mengundang murkah arwah dari Sumarni.

Mitos arwah Sumarni yaitu akan merenggut nyawa siapapun yang menggambar wajahnya yang mana hal ini sudah beredar lama di SMA mereka. Atas bantuan temannnya yang meminjamkan bonek media memanggil arwah Sumarni, Putra akhirnya nekad melaksanakan tantangan Nicole. Namun apa yang terjadi arwah Suamrni hadir tidak sendirian. Putra dan Nicole pun menjadi saasran kemarahan para arwah.

Sejak peristiwa tersebut, Putra, Nicole dan juga teman-temannya diteror arwah Sumarni. Sandra dan Rangga menyesal tindakan Putra. Putra merasa terus dibayangi arwah Sumarni. Teror arwah Sumarni akhirnya mengganggu ketenangan hidup Ranga dan Sandra. Berbagai teror pun mereka alami dan bahkan murid-murid yang lain.


Loading...