Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Arini (2018)


Arini (2018)

Rilis
5 April 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Ismail Basbeth
Produser
Ody Mulya Hidayat
Pemeran
Aura Kasih, Olga Lydia, Morgan Oey, Haydar Salishz, Multiyanti, Noel Kevas, Tri Sudarsono
Distributor
Falcon Pictures.

Plot


Film Arini mengisahkan mengenai Seorang wanita yang bernama Arini (Aura Kasih) berusia 38 tahun yang bertemu dengan Pria bernama Nick (Morgan Oey) yang berusia 23 tahun di sebuah kereta di negara Jerman. Nick telah jatuh hati terhadap Arini meskipun Arini memiliki umur lebih tua darinya.


Arini tenggelam dalam kegalauan sebab ini bukan lagi mengenai Nick semata hal ini mengenai kehadrian Nick ternyata membawa Arini kembali menuju masa lalunya yang mana masa lalu Arini melibatkan Arini dan Helmi dan juga Ira yang merupakan sahabat dari Arini. Arini kemudian kembali ke kota Jakarta dan dia bertemu Helmi lagi. Nick juga ternyata kembali ke kota tersebut. Arini yang merasa tidak pantas untuk dicintai oleh Nick.

Sementara itu Nick yang tidak bisa jatuh cinta lagi terhadap perempuan lain selain Arini yang dia cintai. Arini yang hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira saat kereta menuju Jogjakarta. Nick pun berusaha untuk merubah ingatan Arini bukan lagi mengenai kereta ke Jogja namun menjadi ingatan mengenai kejadian di kereta di Jerman yang telah mermpertemukan mereka berdua.


Loading...