Sabtu, 15 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Backtrace (2018)

Backtrace (2018)

Rilis
14 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian A. Miller
Produser
Mark Stewart, Matt Luber
Pemeran
Sylvester Stallone, Matthew Modine, Ryan Guzman, Meadow Williams, Colin Egglesfield, Christopher McDonald, Baylee Curran, Swen Temmel, Lydia Hull, Heather Johanson, Tamara Belous, Jenna Willis, Tyler Jon Olson
Sinematografi
Peter Holland

Plot 


Seorang pria yang bernama Macdonald ditugasi sebagian besar pengangkatan dan Macdonald menangani beban yang begitu berat. Macdonald mendapat bantuan dari rekannya Lucas (Ryan Guzman), Erin (Meadow Williams) dan terakhir Farren (Tylor Jon Olson). Macdonald keluar dari bangsal psikiater penjara.


Tujuh tahun sebelumnya, MacDonald dan dua teman yang sama-sama yang susah payah merampok bank dan juga selanjutnya menyembunyikan apa yang mereka telah anggap sebagai bagian mereka yang adil dari 20 juta dollar sebelum pertemuan dengan para pelaku kejahatan. Namun sayangnya para mitra yang tidak menyukai pembagiaan pujaan tersebut dan menjelaskan ketidaksenangan mereka secara nonverbal.

Penembakan selanjutnya membuat teman-teman Macdonald tewas dan MacDonald sendiri pun menjadi koma sebab luka di kepala yang serius. Pada akhirnya MacDonald terbangun akan tetapi dengan kasus amnesia yang buruk. Sekarang, masih kabur usai bertahun-tahun, Macdonald tidak mampu memberi tahu detektif polisi yang bernama Sykes (Sylvester Stallone), agen FBI Franks (Christopher McDonalad) atau siapa pun yang mana barang curian yang selama pencurian bank masih tersembunyi.

Hingga pada akhirnya Farren penjaga keamanan palsu, Erin perawat yang teduh dan Lukas kolaborator percakapan halus mereka untuk dapat membebaskan Macdonald, menyuntiknya dengan obat percobaan dan pelarian ingatannnya dengan mengajaknya tur ke lokasi yang terkait akan masa lalunya yang terlupakan.


Loading...