Minggu, 30 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Blue Iguana (2018)

Blue Iguana (2018)

Rilis
24 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hadi Hajaig
Produser
Tom Lassally, Hadi Hajaig
Pemeran
Sam Rockwell, Simon Callow, Phoebe Fox, Al Weaver, Ben Schwartz, Robin Hellier, Peter Ferdinando, Frances Barber
Sinematografi
Ian Howes
Music
Simon Lambros
Distributor
Screen Media Films.

Plot 

Seorang pria yang bernama Eddie (Sam Rockwell) dan Paul (Ben Schwartz) merupakan beberapa penjahat kecil tingkat rendah, yang mana mereka sedang mengerjakan pembebasan bersyarat mereka di sebuah restauran di kota New York. Masukan pengacara seorang British yang bernama Katherine (Phoebe Fox) yang mana menawarkan mereka uang tunai siap untuk datang menuju London dan mencegat paket berharga di dalam perjalanan.


Eddie dan Paul tiba di kota London, bekerja sama dengan Sekutu Inggris mereka yang bernama Tommy Tresham (Al Weaver) dan menyambar tas tersebut di aula utama Museum Sejarah Alam London. Akan tetapi hal ini menempatkan mereka di sisi yang salah dari penjahat lokal psikotik yang bernama Deacon Bradshaw (Peter Ferdinando) yang berambut pirang dan bosnya yang bernama Arkardy (Peter Polycarpou).

Selanjutnya kelompok mendapat angin bahwa Arkady dan juga Bradshaw berencana untuk dapat mencuri permata luar biasa yang disebut dengan "Blue Iguana". Sehingga mereka memutuskan untuk dapat mengintai pub Bradshaw di dalam upaya untuk mendapati permata tersebut untuk diri mereka sendiri. Pengacara tidak aman Katherine merupakan inteligen yang mengendalikan dalam cerita.
Katherine selalu selangkah lebih maju dari permainan.

Loading...