Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)


Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Rilis
5 Juli 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Irham Acho Bahtiar
Produser
Dhamoo Punjabi
Pemeran
Syahrini, Muhadkly Acho, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Melayu Nicole Hall, Lolox, Anyun Cadel, Ririn Ekawati
Distributor
MD Pictures.

Plot 


Seorang wanita yang bernama Syahrini merupakan penyanyi pop yang terkenal dan juga dia mempunyai fans yang jumlahnya begitu banyak. Kehidupan Syahrini pun mulai terganggu pada saat Syahirini mulai mendapati banyak ancaman dari orang yang tidak dikenal alhasil Syahrini merasa dirinya mulai terancam apalagi Syahirini dalam waktu dekat akan berencana menggelar konser tunggal.


Syahrini kemudian teringat dengan salah satu teman baiknya yang bernama Erin. Erin memilik perusahaan jasa sewa keamanan yang bernama The Guardians. Di perusahaan tersebut, terdapat begitu banyak Bodyguards yang handal bekerja di perusahaan tersebut. Pada akhirnya Syahrini pun mmeilih Acho, Anyun, Boris, Jessica dan Lolox untuk menjadi Bodyguards pribadi Syahrini.

Sampai pada akhirnya di H: Konser tunggal Syahrini pun digelar di gedung konser yang begitu megah. Begitu banyak orang hadir baik itu dari fans, undangan VIP dan juga media. Pada saat konser dimulai penonton bersorak dan awalnya konser berjalan dengan lancar dan juga aman. Namun di tengah pertunjukan seketika Syahrini telah diculik segerombolan orang yang tidak dikenal. Para The Bodyguards bersiap untuk melakukan usaha penyelamatan terhadap Syahrini dengan berbagai cara ugal-ugalan yang dilengkapi dengan peralatan seadanya.


Loading...