Selasa, 04 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Brothers of the Year (2018)

Brothers of the Year (2018)

Rilis
01 Agustus 2018
Negara
Thailand
Bahasa
Thai
Sutradara
Witthaya Thongyooyong
Produser
Vanridee Pongsittisak, Paiboon Damrongchaitham, Jina Osothsilp, Jira Maligool, Boosaba Daorueng
Pemeran
Sunny Suwanmethanont, Nichkhun, Urassaya Sperbund
Sinematografi
Niramon Ross
Music
Hualampong Riddim.

Plot


Seorang pria bernama Chut (Sunny Suwanmethanont) memiliki seorang adik perempuan yang bernama Jane (Urassay Sperbund). Jane merupakan gadis yang pintar dalam segala hal sementara Chut memiliki wajah tampan namun memiliki kelakuan yang payah yang selalu membuat Jane merasa kesal.


Sejak kecil Chut dan Jane selalu bertengkar, alasan Chut tidak pernah akur sebab dia sebenarnya menginginkan seorang adik laki-laki untuk menemaninya bermain. Apalagi ibu mereka selalu memuji Jane yang memiliki banyak berprestasi sehingga pertengkaran terus berlangsung hingga mereka tinggal di satu atap yang sama di Bangkok jauh dari orang tua mereka.
Hingga suatu ketika Jane menuju negara Jepang untuk dapat melanjutkan studinya. Ditinggal sendirian oleh Jane, Chut merasa kesepian. Setelah empat tahun Jane menyelesaikan studinya di Jepang, Jane kembali ke Bangkok. Kembali perseteruan Jane dan Chut kembali, terlebih lagi Chut yang masih belum mengubah gaya hidupnya yang begitu berantakan.

Jane mendapati pekerjaan di Bangkok dimana Jane dipertemukan dengan Chut dalam sebuah proyek kerja yang memposisikan Jane sebagai klien dari Chut. Selain itu Chut mendapati fakta bahwaa adiknya tersebut telah menjalin hubungan asmara secara serius dengan seorang pria yang bernama Moji (Nichkhun) yang merupakan rekan kerjanya yang berdarah Jepang. Jane tidak ingin Chut mengetahui hubungannya dengan Moji. Chut yang mengendus hubungan dari Jane dan Moji dan Chut berusaha untuk dapat memisahkan mereka dengan segala cara.

Baca juga sinopsis lengkap "A Quiet Place (2018) "


Loading...