Kamis, 27 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Den of Thieves (2018)


Den of Thieves (2018)

Rilis
19 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christian Gudegast
Produser
Mark Canton, Tucker Tooley, Gerard Butler
Pemeran
Gerard Butler, O’Shea Jackson Jr., Pablo Schreiber, Curtis Jackson
Sinematografi
Terry Stacey
Music
Cliff Martinez
Distributor
STXFilms.

Plot 


Di LA tim perampok dipimpin Merrimen melakukan serangan bersenjata membajak truk lapis baja. Petugas polisi terlibat baku tembak dengan perampok. Merrimen dan kru melarikan diri. Di pagi hari detektif Nick menyelidiki TKP memantau Merrimen dan kru. Mencurigai seorang bartender Donnie sebab keterlibatannya, Nick mendapatinya di bar dan menculiknya diinterogasi.


Donnie menjelaskan Merrimen berencana merampok Federal Reserve dengan diam-diam. Di tempat persembunyian mereka, Merrimen mempunyai satu krunya Levi secara kasar menginterogasi Donnie memastikan dia tidak mengungkapkan mengenai rencana itu. Nick menuju klub dan mendapati kekasihnya Merrimen memperkerjakannya malam itu mencari tahu dimana pencurian akan terjadi.

Hari pencurian tiba, Merrimen dan kru menyerang bank dan menyandera. Tim Nick tiba ketika kekacauan terjadi. LAPD negosiator menelepon berbicara terhadap manajer bank atas nama Merrimen. Merrimen menyuruh salah satu kru berkomunikasi hingga tuntutan perampok uang dan helikopter tiba dalam waktu lebih dari satu jam.

Para pencuri melarikan diri melalui lubang di lantai sebelum Nick masuk. Mereka mendapati penembakan sandera dilakukan. Pencuri membutuhkan uang tunai bank sehingga mereka mampu melakukan drop-off tunai di Federal Reserve, satu-satunya cara masuk ke dalam gedung tersebut. Donnie disembunyikan dalam bon uang tunai dikirim ke gedung federal oleh Merrimen.

Dia memicu EMP menyelinap keluar mengumpulkan tagihan lama yang ditargetkan telah ditetapkan untuk penghancuran. Dia menyimpan di tas dan melemparkannya dengan sampah sebelum melarikan diri dari ruangan penghitungan uang melalui saluran udara. Uang tunai dikirim dengan truk sampah menghilangkan tagihan robek.

Tim Nick menangkap Donnie dan menangkapnya, memukuli hingga dia memberi tahu kemana Merrimen pergi. Merrimen, Levi, dan Bosco berusaha melarikan diri bersama kantong uang dari truk sampah namun mengalami kemacetan. Tim Nick melihat mereka berusaha menembak mereka saat para perampok berusaha melarikan diri, Baku tembak terjadi menewaskan salah satu anak buah Nick.

Bosco dan Levi tewas namun Merrimen berhasil lolos. Nick mengejar menembak Merrimen. Merrimen terbaring di tanah sekarat, Nick berlutut menghiburnya, saat Nick memeriksa SUV Merrimen, dia hanya mendapati tas dengan kertas, dia juga mendapati Donnie telah lolos dari tahanan.

Nick pergi ke bar Donnie dan melihat fotonya dengan beberapa anggota kru dari pencurian. Terungkap Donnie merupakan dalang pencurian untuk menyimpan semua uang curian bagi dirinya sendiri di truk sampah kedua. Usai beberapa waktu Donnie bekerja di bar London merencanakan pencurian baru.


Loading...