Minggu, 09 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Destroyer (2018)

Destroyer (2018)

Rilis
25 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Karyn Kusama
Produser
Phil Hay, Fred Berger, Matt Manfredi
Pemeran
Nicole Kidman, Bradley Whitford, Sebastian Stan, Jade Pettyjohn, Toby Kebbell, Scoot McNairy, Tatiana Maslany
Sinematografi
Julie Kirkwood
Music
Theodore Shapiro
Distributor
Annapurna Pictures.

Plot Destroyer


Detektif LAPD, Erin Bell tiba di lokasi pembunuhan John Doe, dia memberi tahu petugas yang menjawab bahwa dia mengetahui identitas si pembunuh. Di kantor polisi, Erin menerima uang kertas 100 dollar dari paket berwarna di dalam amplop tanpa tanda. Memanfaatkan kontak di FBI, dia mengkonfrimasi tagihan itu berasal dari perampokan bank dilakukan geng California 16 tahun sebelum dia dan mantan rekannya agent FBI bernama Chris, dimasukkan menjadi petugas menyamar.

Dia menjelaskan kepada atasannya, dia meyakini RUU itu bukti bahwa pemimpin geng, Silas telah aktif kembali. Erin bekerja melalui anggota geng tersisa untuk mendapati Silas. Dia memulai dengan Toby, yang berada dalam penjara namun kini sakit parah dan tinggal dengan ibunya ketika dibebaskan dengan penuh kasih.

Arturo memberi Erin lokasi Dennis DiFranco, pengacara yang melakukan money laundry jutaan dolar dari perampokan asli dan juga dari siapa Erin menyimpulkan Silas aktif kembali sebab uang dari pencurian itu hampir hilang. Usai mengancamnya, DiFranco memberi Erin lokasi penurunan uang selanjutnya, mantan kekasih Silas yaitu Petra yang mengembangkan kecanduan narkoba. Erin melacak Petra akhirnya melakukan intervensi dalam perampokan bank yang dilakukan geng baru Silas. Erin menculik Petra.

Flash back menjelaskan Erin dan Chris mengembangkan hubungan romantis ketika menyamar, Erin akhirnya hamil, memiliki putra yaitu Shelby. Atas perintah Erin, mereka memutuskan menjadi bagian dalam perampokan dan berencana mengambil bagian mereka dari pencurian, melaporkan terhadap atasan mereka, mereka kehilangan kontak geng, dan pada akhirnya keluar dari pasukan.

Perampokan tersebut dirusak saat paket pewarna meledak di salah satu tas, dan juga Silas membunuh teller bank secara tidak sengaja. Chris berusaha campur tangan, dia dibunuh Silas. Usai menabrak van di tempat sampah melukai serius Toby, Erin menyembunyikan bagiannya dari pencurian dan juga kembali menuju kepolisian, tidak menjelaskan rencana aslinya atau bagian dirinya dari pencurian.

Masa sekarang, Erin mengunjungi Ethan, ayah angkat dari Shelby, selanjutnya berbicara dengan Shelby. Erin mengunjungi unit penyimpanan mandiri mengambil 300 ribu dollar ditambah bagian dari uang curian, namun mendapati semua kecuali 11 ribu dollar diwarnai dengan pewarna. Silas mengirim pesan teks pada Petra, menginstruksikannya menemuinya di Sixth Street Viaduct, tempat dimana Erin berhadapan dan juga menembaknya, membalas Chris.


Dia kembali keesokan hari mendapati polisi menyelidiki TKP untuk menginvestigasi pembunuhan John Doe yang digambarkan di adegan pertama film. Dengan kematian Silas, Erin pun memberikan bukti kesalahannya dimana dia mampu menemukan Petra, tagihan bernoda, dan juga kunci unit penyimpanannya terhadap mitra detetektifnya yaitu Antonio. Erin mengalami pendarahan internal selama berjam-jam dari cedera yang didapatnya selama menghadapi Petra, dia meninggal ketika duduk dimobilnya.


Loading...