Sabtu, 08 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Divergent Series: Allegiant (2016)


The Divergent Series: Allegiant (2016)

Rilis
8 Maret 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Schwentke
Produser
Douglas Wick, Lucy Fisher
Pemeran
Shailene Woodley, Ansel Elgort, Theo James, Zoe Kravitz, Jeff Daniels, Maggie Q, Miles Teller, Ray Stevenson, Naomi Watts, Bill Skarsgard, Octavia Spencer
Sinematografi
Florian Ballhaus
Distributor
Summit Entertainments.

Plot Allegiant 


Usai Evelyn melarang siapa pun meninggalkan Chicago, Evelyn mengumumkan semua anggota Erudite terlibat dalam upaya kudeta sebelumnya harus diadili jika terbukti bersalah. Tris dan Four penyelamatan Caleb dari eksekusi berusaha melarikan diri di atas tembok bersama Tori, Christina dan Peter.


Kelompok disergap Edgar membunuh Tori dan tim melewati tembok ditangkap tentara persenjataan canggih membawa kelompok ke biro Kesejahteraan genetik. Dalam upaya menciptakan masyarakat lebih baik, mereka mengutak atik gen mannusia hal ini menyebabkan Kemurnian Wars dan penghancuran sebagian planet. Tris dan Four diuji Matthew dan Nita memverifikasi memahami penyimpanan mereka.

Tris terbukti Divergen namun struktur gen Four mengindikasikan gennya masih membawa kerusakan. Calbe dan Peter ditugaskan ke tim pengawas memantau Chicago sementara Four dan Christine ditugaskan ke militer. Matthew membawa Tris ke pemimpin Biro, David. Tris setuju membantu David melanjutkan eksperimen sementara Four dan Christina berlatih dengan Nita.

Four curiga terhadap niat Biro usai menyadari mereka hanya menculik anak-anak dan menghapus ingatan mereka dengan gas amnesia. Four berusaha memperingatkan Tris dan niat Biro, namun mereka terganggu panggilan video dari David. Caleb memperingatkan Four dari konflik dengan cepat di Chicago antara kelompok Johanna di Allegiants dan Evelyn yang tanpa faksi.

Four memohon pada Tris agar dia kembali pada Chicago mengakhiri pertumpahan darah namun dia memutuskan pergi dengan David. Selama penerbangan kembali ke Biro, Tris mengakhiri kemitraan. Usai kembali mengumpulkan Caleb dan Christina untuk kembali ke Chicago. Nita membantu melarikan diri menjelaskan bahwa pemerintahan David tidak populer.

Four ditangkap faksi menghadapkan Evelyn mengakhiri kekerasan. Tris, Christina dan Caleb tiba mendapati kota hancur terpisah pada tahap pembukaan serangan penuh Allegiant. David membuat kesepakatan dengan Peter pertukaran promosi Peter dan memasukannya ke Chicago meyakinkan Evelyn menyebarkan persediaan tumpukan gas amnesia yang tersembunyi menghapus kenangan para penyerang dan memaksakan perdamaian untuknya, dia setuju.

Christina dan Tris bertempur habis-habisan, tiba di lemari es usai menyelamatkan Four. Di pintu lemari es, Four meyakinkan Evelyn menghentikan serangan gas sebab dia tidak akan ingat dia ibunya jika dia melaksanakannya. Dia menyerah namun ditembak di kaki oleh Peter. Peter tersedak hingga gas yang mulai membanjiri lemari besi juga.

Menyadari Daud mengkhianatinya Peter membuka lemair besi alhasil Tris dan Four menghentikan pelepasan gas dan melarikan diri kembali perisai Cloaking seperti Four menjelaskan dia akan membunuh Peter. Caleb membantu Tris menghancurkan pusat penyebaran gas, menghentikan pelepasannya.

Kelompok berkumpul di atas gedung Erudite saat mereka menyaksikan pesawat ulang alik David kembali ke Biro yang penuh muatan dengan bahan peledak. Tris mentransmisikan pesan ke dunia menjelaskan pada mereka keberadaan Biro dan bahwa Chicago percobaan dalam kemurnian genetik. Caleb meledakkan bahan peldak di akhir pesan, merobek lubang besar dan mengungkapkan biro. Saat kelompok menyaksikan, citrad David terungkap berdiri di belakang Tris melalui alat pengamat jarak Jauh Biro.



Loading...