Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film DOA (DOYOK OTOY ALI ONCOM): CARI JODOH (2018)


DOA (DOYOK OTOY ALI ONCOM): CARI JODOH (2018)

Rilis
2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Anggy Umbara
Pemeran
Fedi Nuril,  Titi Kamal, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Pandji Pragiwaksono,Laura Basuki, Brianna Simorangkir, Jihane Almira, Opie Kumis
Distributor
MD Pictures

Plot


Tiga sahabat yang bernama Doyok, Otoy dan juga Oncom yang mana mereka bertiga sosok manusia yang memiliki perbedaan latar belakang akan tetapi mempunyai kesamaan di mana mereka bertiga memiliki kesamaan nasib di kerasnya kehidupan ibu kota yaitu nasib sial. Doyok (Fedi Nuril) merupakan pria yang lugu dan jujur yang penampilan dirinya identik dengan blangkon dan surjjan. Doyok perjaka tua yang lugu ini memiliki cita-cita selangit.


Sementara itu Oty merupakan suami penangguran dan dia takut terhadap istrinya dan terakhri Ali Oncom di sosok playboy kampung yang profesinya merupakan tukang ojek dan dia pemburu janda. Baik Otoy dan juga Ali Oncom mengingatkan kepada Doyok untuk segera mencari jodoh sebab Doyok sudah lama melajang.

Doyok pada awalnya tidak peduli dengan hal itu akan tetapi di malam harinya, Doyok bermimpi bertemu dengan almarhum ibunya yang mana mengingatkan kepada Doyok untuk segera menikah dan juga jangan menjadi perjaka tua terus menerus. Doyok merasa tertegun dan pada akhirnya menyambut baik tawaran dari keduanya temananya Otoy dan Ali Oncom agar dapat mencarikan jodoh bagi Doyok.

Doyok mulai kencan buta dengan wanita yang bernama Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan wanita yang bernama Suci (Titi Kamal) seorang pegawai kelurahan. Mereka bertiga terbawa menuju berbagai petualangan yang awalnya lucu segera menjadi menegangkan hingga mereka harus terjebak di dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka bertiga alami.


Loading...