Kamis, 20 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Drug King (Mayakwang) (2018)


Drug King (Mayakwang) (2018)

Rilis
19 Desember 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Woo Min-ho
Produser
Kim Jin-woo
Pemeran
Song Kang-ho, Bae Doona, Jo Jung-suk
Distributor
Showbox.

Plot The Drug King


The Drug King merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama crime. Film ini disutradarai oleh Woo Min-ho dengan dibintangi oleh Song Kang-ho sebagai Lee Doo-sam seorang pengedar narkotika yang menjadi seorang drug king di Korea selama tahun 70an. Film ini di rilis pada tanggal 19 Desember 2018.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya


Korea Selatan di tahun 1970, masa dimana ketidakstabilan dan juga ketidakpastian, pada saat di mana mengekspor narkotika ke luar negeri untuk dapat membuat sebuah patriot national. Seorang pria yang bernama Lee Do-sam (Song Kang-ho) yang merupakan penyelundup kelas rendah berkaitan dengan perhiasan khususnya emas. Selama proses penyelundupan, Lee Do-sam terlibat dengan perdagangan narkoba dan juga segera membuka mata terhadap pasar metamfetamin. 

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya

Dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Lee Do-sam, keterampilan manajemen krisi yang cepat dan juga ketangksaan yang dimiliki olehnya, Lee Do-sam memulai bisnis memproduksi, mendistribusikan dan juga mengekspor narkotika. Sementara Kim Jung-ah (Bae Doona) yang merupakan seorang pelobi yang berfikiran bisnis dengan memiliki koneksi yang luar biasa, bergabung dalama bisnis. 

Merek produk mereka miliki sebagai "Made in Korean" dan mereka pun memulai mengambil alih bukan hanya pasar Korea dan Jepang namun juga pasar Asia secara keseluruhan. Akan tetapi pada saat mereka memulai menaklukkan industri narkotika, Seorang pria yang bernama Kim In-goo (Jo Jung-suk) merupakan seorang jaksa dari pemerintah Korea Selatan yang mulai menyelidiki Lee Do-Sam.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya



Loading...