Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Eifel I’m In love 2 (2018)


Eifel I’m In love 2 (2018)

Rilis
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rizal Mantovani
Produser
Sunil Soraya
Pemeran
Shandy Aulia, Saphira Indah, Samuel Rizal, Helmy Yahya, Tommy Kurniawan, Shakira Alatas, Hilda Arifin
Distributor
Soraya Intercine Films.

Plot  


Film ini mengisahkan hubungan percintaan antara wanita yang bernama Tita (Shandy Aulia) yang berusia 27 tahun yang berprofesi sebagai seorang dokter hewan di Jakarta sementara itu kekasih Tita yang bernama Adit (Samuel Rizal) yang berusia 34 tahun yang berprofesi sebagai seorang arsitek di kota Paris, Perancis. Hubungan jalinan kasih Tita dan Adit sudah terjalin selama 12 tahun. 


Tita menghadiri pesta pernikahan sahabatnya yang bernama Nanda (Shakira Alatas) dan bertemu kembali dengan teman-teman masa SMA-nya. Lalu Tita kedapatan pertanyaan yang sedikit menyinggung perasaan ditanya kapan menikah.

Meksipun Tita telah dewasa berdasarkan umurnya, Tita tidak benar-benar berubah dalam sifatnya yang memiliki sikap manja dan begitu pula dengan Ibu Tita yang tetap bersikeras terlalu protektif terhadap Tita. Meskipun hubungan Tita dan Adit long distance relationship (LDR) tetap awet meskipun terkadang pertengkaran acap kali terjai saat saling berkomunikasi. 

Tidak pernah berada dalam hubungan yang kejenjang lebih serius, Tita pun mulai berharap, Adit pun pada akhirnya akan mengajak Tita menuju ke pelaminan saat Tita beserta keluarganya diajak pindah sementara menuju Paris untuk dapat mengurus bisnis restauran milik dari orang tua Adit yang terbengkalai. Hatap Tita yang terus menggebugebu ternyata perlahan mulai merasa pupus usai Adi menunjukkan ketidak siapan Adit dan bahkan muncul orang ketiga di dalam hubungan mereka.


Loading...