Rabu, 26 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film First Kill (2017)

First Kill (2017)

Rilis
21 Juli 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven C. Miller
Produser
George Furla, Randall Emmett, Mark Stewart
Pemeran
Hayden Christensen, Megan Leonard, Bruce Willis, Tyle Jon Olson, Gethin Anthony, Shea Buckner, William DeMeo
Sinematografi
Brandon Cox
Distributor
Lionsgate Premiere.

Plot


Broker Wall Street bernama Will Beeman berjuang dengan hadir untuk istrinya, Laura dan putranya, Danny. Usai mendengar Danny di bully di sekolah, Will memutuskan membawa keluarga ke kampung halamannya, Granville. Will berkenalan dengan Polisi Marvin Howell teman keluarga yang mengencani bibinya Dottie. Howell menyarankan Will mengambil tindakan pencegahan usai memberi tahunya mengenai perampokan bank.



Pria tidak bersenjata ditembak di pundak usai melemparkan kunci dekat posisi Will distasiun pemotrertan, menarik perhatian si penembak. Orang tersebut menembaki Will, mendorong Will menembaknya dengan senapan membelah diri. Will membawa orang terluka ke kabin keluarga agar Laura memberikan pertolongan pertama.

Usai dirawat, pria tersebut membawa sandera Danny, dan meminta Will membantunya mengambil kunci yang dibuang. Seorang eptugas Richi Stechel menembaki Will dan si penembak. Pria bersenjata memberitahu Wll menemuinya di papan buletin usai mengambil kunci. Will memahami nama penembak dari Howell sebagai Levi Barrett.

Danny mengikat dengan Levi dan memahami alasan di balik merampok bank. Howell dan Stechel direkayasa pencurian dan dimaksudkan memanfaatkan levi. Levi menyetujui pencurian mendukung secara finasial Mabel Fantion, Ibu Adele yang dilanda kanker. Levi seharusnya menurunkan uang dicuri di drop site namun tidak datang sebab takut situs dikompromikan pembunuh bayaran potensial.

Howell menyimpulkan kesulitan Levi usai petugas berseragam menyelidiki apartemen Barrett. Howell terganggu panggilan radio petugas, Will menerima peta dari Mabel menjelaskan lokasi kantor pos dimana uang dicuri tersimpan dan lokasi bunker bawah tanah dimana membuat pertukaran. Kuncinnya dimanfaatkan membuka kotak surat berisi uang yang dicuri.

Howell memberikan Will transportasi menuju bunker menangkap Levi. Will memberikan uang pada Levi dan bersatu kembali dengan Danny. Richie menculik Laura dari kabin dan mengantarnya ke lokasi Howell. Berusaha melarikan diri, Adele dibunuh Howell. Levi menyerang Howell dan Richi hanya terluka.

Will membawa Danny menuju menara pengawal pemburu, dimana terakhir mendorong Richie mengejar tetanggga menjatuhkannya. Howell memegang Laura todongan senjata, mengancam akan menembak. Danny meraih pistol Richi dan berusaha menembak Howell hanya Howell menghentikannya.

Upaya mengejek Will, Howell mengungkapkan dirinya orang yang membunuh ayah Will bertahun sebelumnya. Levi mengalihkan perhatian, memberikan Will kesempatan menembak Howell di kepala. Setelah itu, levi meninggal karena lukanya, Richie dipertanyakan departemen kepolisian, dan Mabel ditemukan tewas di rumah sakit dibunuh Howell.


Loading...