Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Front Runner (2018)


The Front Runner (2018)

Rilis
6 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jason Reitman
Produser
Aaron L. Gilbert, Helen Estabrook, Jason Reitman
Pemeran
Hugh Jackman, J.K. Simmons, Vera Farmiga, Alfred Molina
Sinematografi
Eric Steelberg
Music
Rob Simonsen
Distributor
Columbia Pictures.

Plot The Front Runner


Seorang pria yang bernama Gary Hart, yang merupakan seorang senator Amerika Serikat dari Colorado, dia merupakan seorang pelopor yang diterima secara luar di dalam perebutan nominasi presiden dari Partai Demokrat. Usai kehilangan nominasi di tahun 1984 untuk wakil presiden dari Walter Mondale, Gary Hart memutuskan untuk dapat mencalonkan dri sebagai seorang Presiden Amerika Serikat untuk dapat membuat menyenangkan keluarga Gary Hart.


Di satu titik dalam kampanye Gary Hart, bertentangan dengan kehendak manajernya yang bernama Bill Dixon, Gary Hart menantang pers dan pbulik untu mengikutinya berkeliling sementara dirinya tidak berkampanya di akhir pekan. Hal ini terbukti sebagai kesalahpamahan pada saat di tahun 1987, foto Gary Hart dan wartawan yang bernama Donna Rice diterbitkan oleh Reporter Miami Herald.

Di dalam upaya putus asa untuk dapat membersihkan nama dirinya, Gary Hart berusaha untuk dapat memperbaiki reputasinya di acara berita mengenai urusan namun tidak berhasil. Sebab konsekuensi dari tindakan tersebut, Gary Hart pun dipermalukan memarahami Dixon dan dipaksa untuk keluar dari kampanye, Sementara istrinya Oletha tetap dengan dirinya.

Donna Rice juga mengumumkan bahwa dia secara pribai menolak tidu dengan senator sekarang.  Hart kembali ke praktik swasta usai pemilihan 1988 dan bertugas berbagai peran publik. Hart memimpin bersama Hart-Rudman di Homeland Security dan utusan khusus AS untuk Irlandia Utara.


Loading...