Minggu, 30 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Furious 7 (2015)

Furious 7 (2015)

Rilis
01 April 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Wan
Produser
Vin Diesel, Neal H. Moritz
Pemeran
Vin Diesel, Jordana Brewster, Paul Walker, Djimon Hounsou, Dwayne Johnson, Kurt Russell, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson
Sinematografi
Stephen F. Windon
Music
Brian Tyler
Distributor
Universal Pictures.

Plot Furios 7 


Usai mengalahkan Owen Shaw dan krunya serta mengamankan amnesti atas kejahatan masa lalu, Dom, Brian dan anggota tim lain kembali ke AS menjalani kehidupan normal lagi. Brian membiasakan diri kehidupan sebagai ayah, Dom berusaha membantu Letty Ortiz mendapati kembali ingatannya.


Kakak Owen, Deckard Shaw menerobos masuk rumah sakit tempat Owen koma ditahan dan bersumpah membalas dendam terhadap Dom dan timnya, sebelum membobol kantor DSS, Luke Hobbs mengekstraksi profil kru Dom. Shaw melarikan diri saat dia meledakkan bom yang sangat melukai Hobbs. Dom mengetahi dari suadara perempuannya, Mia bahwa dia hamil lagi dan meyakinkannya memberi tahu Brian.

Namun bom yang disamarkan paket yang dikirim dari Tokyo meledak menghancurkan rumah Toretto beberapa detik usai Han, anggota tim Dom dibunuh Shaw di Tokyo. Dom mengunjungi Hobbs di rumah sakit, dimana dia mengetahui bahwa Shaw pembunuh pasukan khusus yang berusaha membalas dendam.

Dom menuju Tokyo mengklaim tubuh Han dan bertemu Sean teman Han. Di pemakaman Han di LA, Dom memperhatiakan mobil yang mengamati mereka dan usai pengejaran berhadap dengan Shaw sang sopir. Shaw melarikan diri saat tim ops rahasia tiba melepaskan tembakan dipimpin Mr. Nobody.

Tidak ada yang menjelaskan dia akan membantu Dom menghentikan Shaw apabila dia membantunya mendapati God Eyes, program komputer memanfaatkan perangkat digital melacak seseorang dan menyelamatkan penciptanya, Ramsey dari seorang tentara bayaran Mose Jakande. Dom dan temannya menerbangkan mobil mereka penuju pegunungan Kaukasus di Azerbaijan menyerang konvoi Jakande menyelamatkan Ramsey.

Tim menuju ke Abu Dhabi,  dimana miliarder telah memperoleh flash drive berisi God Eyes dan berhasil mereka curi. Dom dan lainnya melacak Shaw berusaha menangkap Shaw namun disergap Jakande dan mendapati God Eyes. Jakande mengejar Brian dan anggota lain dengan helikopter dan drone udara, Ramsey berusaha meretas God Eyes. Hobbs melihat tim kesulitan, meninggalkan rumah sakit menghancurkan drone dengan ambulans.

Brian melibatkan Kiet, antek Jakande dan melemparkannya menuju poros elevator sebelum dia membajak menara pengulang sinyal, memungkinakn Ramsey mendapati kendali atas God Eyes dan mematikannya. Dom dan Shaw terlibat perkelahian, sebelum Jakande mengitervensi menyerang mereka berdua. Shaw dikalahkan dan Dom meluncurkan kendaraan di helikopter Jakande, melemparkan tas granat Shaw, sebelum melukai dirinya saat mobil jatuh.

Hobbs menembakkan kantong granat dari permukaan tanah, menghancurkan helikopter membunuh Jakande. Dom ditarik dari reruntuhan mobil, diyakini tewas. Saat Letty memeluk Dom, dia mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kembali ingatannya, dan dia ingat pernikahan mereka. Dom kembali sadar, dengan mengatakan sudah waktunya. Shaw ditahan Hobbs dan dikurung di penjara rahasia keamanan tinggi.

Di pantai, Mia dan Briana bermain bersama putra mereka sementara Dom dan lainnya mengamati, mengakui bahwa Brian lebih baik pensiun. Dom diam-diam pergi, Ramsey bertanya apakah dia akan mengatakan selamat tinggal. Dom menjelaskan tidak pernah selamat tinggal. Dia pergi namun Brian menghampirinya di perempatan. Saat Dom ingat saat yang dia alami bersama Brian, mereka saling mengucapkan kata berpisah dan pergi ke arah yang berbeda.


Loading...