Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Gila Lu Ndro! (2018)


Gila Lu Ndro! (2018)

Rilis
 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Herwin Novianto
Produser
Frederica, HB Naveen
Pemeran
Indro Warkop, Arie Kriting, Tora Sudiro, Tarzan, Mieke Amalia, Alex Abbad, Maya Wulan, Beddu, Arafah, Deswita Maharani
Distributor
Falcon Pictures.

Plot


Suatu ketika seorang pria yang bernama Indro (Tora Sudiro) yang dimarahi oleh istrinya (Mieke Amalia) sebab Indro pulang ke rumah terlalu malam. Indo lalu menjelaskan alasan dia terlambat pulang, berharap istri Indro kana luluh dan tidak lagi marah setelah mendengar cerita Indro. Indro menceritakan mengenai pertemuan dengan seoragn alien yang bernama AI (Indro Warkop) yang kini sedang berkunjung ke planet Bumi. 


Ai berharap mampu mendapati kedamaina di bumi dan juga membawa kedamaian tersebut ke planet tempat Ai tinggal yang mana senantiasa diwarnai akan kesenjangan, keributan dan masalah-masalah sosial yang lain. Sepanjang hari tersebut, Indro mengajak makhluk alien tersebut berkeliling kota Jakarta untuk dapat mencari arti kedamaian dan juga kebahagaiaan yang Ai harapkan dapat mempelajarinya untuk dapat memperbaiki keadaan di planet Ai. 

Di dalam perjalanan Indro dan Ai, mereka berdua menyaksikan berbagai banyak kejadian yang rupanya menyadarkan Ai bahwa ternyata masalah yang sedang dia hadapi di planet asalnya ternyata juga terjadi di Bumi. Hingga pada akhirnya Indro menyadari bahwa sumber damai dimaksud oleh Ai mempunyai makna yang sebenarnya.


Loading...