Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018)


Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018)

Rilis
2 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Azhar Kinoi Lubis
Produser
Fiaz Servia, Chand Parvez Servia
Pemeran
Putri Ayudya, Indah Permatasari, Sujiwo Tejo, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Shah, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Slamet Ambari
Distributor
Kharisma Starvision

Plot 


Kafir mengisahkan mengenai sebuah keluarga yang hidup dengan damai dan juga harmonis pada saat tiba-tiba mengalami kejadian yang tidak terduga. Wanita yang bernama Sri (Putri Ayudya) baginya dalam kehidupannya yaitu keluarga. Separuh jiwa Sri tersimpan terhadap suaminya (Tedy Syach). Akan tetapi pada saat suami Sri meninggal, Sri selanjutnya dihantam oleh berbagai misteri yang membuat hidup Sri pun mulai berantakan.


Hidup yang dapat menimbulkan berbagai pertanyaan apa yang sebenarnya yang terjadi terhadap keluarga Sri. Anak Sri yang bernama Dina (Nadya Arina) yang ikut terbawa dalam kejadian aneh menulusuri misteri yang perlahan merasuki Sri. Sementara kakak Dina yang bernama Andi (Rangga Azof) justru sedang sibuk terhadap cintanya dengan seorang wanita yang bernama Hanum (Indah Permatasari).

Berbagai kejadian kejadian yang aneh terus menghantui Sri, Sri selanjutnya mendapati pilihan untuk bertemu dengan seorang dukun sakti yang bernama Jarwo (Sujiwo Tejo) yang memiliki ilmu untuk dapat mengungkpa misteri yang tidak terpecahkan. Pertentangan ini pun terjadi saat Andi merasa bahwa hal misteri terkait akan dukun sebenarnya bukan hal yang nyata. Namun Dina berusaha memecahkan msiteri itu melalui foto rahasia sengaja disimpan oleh Sri.


Loading...