Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Kuntilanak (2018)


Kuntilanak (2018)

Rilis
15 Juni 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rizal Mantovani
Produser
Ram Punjabi
Pemeran
Sandrinna Michelle, Fero Walandouw, Aurelie Moeremans, Nena Rosier
Sinematografi
Yadi Sugandi
Distributor
MVP Pictures.

Plot 


Kuntilanak merupakan film di tahun 2018 yang bergenre horror. Film ini di rilis pada tanggal 15 Juni 2018 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, Sandrinna Michelle dan Nena Rosier.


Seorang wanita yang bernama Tante Donna (Nena Rosier) adalah seorang ibu asuh untuk kelima anak yatim piatu. Karena Tante Donna harus berangkat menuju luar negeri, Tante Donna pun menitipkan kelima anak-anak tersebut kepada keponakan Tante Donna yang bernama Lydia (Aurelie Moeremans). Pada awalnya semua nampak berjalan dengan baik-baik saja hingga pada akhirnya di sebuah gudang bawah terdapat cermin yang sangat misterius.

Cermin tersebut ternata mampu mengeluarkan sosok gaib yang bernama Kuntilanak. Berbagai kejadian mengerikan terus meneror mereka yang mulai menghnati penghuni yang tinggal di rumah tersebut baik itu Lydia dan juga kelima anak-anak kecil tersebut.

Hingga suatu ketika membuat penasaran ke-5 anak tersebut bahkan mereka beusaha untuk mencari tahu misteri kuntilanak itu benar ada atau hanya mitos semata. Anak-anak ini kemudian ingin membuktikan keberadaan makhluk kuntilanak yang suka menculika ank kecil yang mana kurang mendapati kasaih sayang terhadap kedua orang tua mereka.


Loading...