Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Leave No Trace (2018)


Leave No Trace (2018)

Rilis
20 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Debra Granik
Produser
Linda Reisman, Anne Rosellini
Pemeran
Thomasin McKenzie, Dale Dickey, Ben Foster, Jeff Kober
Sinematografi
Michael McDonough
Music
Dickon Hinchliffe
Distributor
Bleecker Street.

Plot


Will veteran perang Irak menderita PTSD tinggal dengan putrinya berusia 13 thaun, Tom di taman umum di luar Portland, Oregon. Mereka hidup terisolasi yang hampir total, hanya memasuki kota untuk makanan. Usai Tom tanpa sengaja terlihat di hutan seorang pelari, petugas menangkap mereka menempatkan mereka dalam layanan sosial.


Mereka diberi makanan dan rumah di pertanian pohon Natal di pedesaan Oregon, dengan syarat Will akan mematuhi aturan pemilik rumah. Will mulai bekerja pada pohon pinus kemasan pemukiman, sementara Tom sekolah dan berinteraksi dengan anak lokal seusianya di klub 4H. Akan merasa tertindas kehadiran orang lain dan memberi tahu Tom mereka akan kembali ke hutan. Dia mengikuti dengan enggan.

Will dan Tom menumpang sopir truk yang memungkinkan mereka keluar. Keesokan hari mereka mendapati kabin yang ditinggalkan dan bergerak masuk. Pergi mencari makanan namun tidak kembali untuk beberapa waktu. Tom berjalan keluar mencarinya, akhirnya mendapatinya pingsan di dasar bukit, mungkin tergelincir dan jatuh.

Dia mendapat bantuan beberapa penduduk setempat yang lewat, membawa mereka kembali menuju komunitas rumah mobil mereka. Salah satu dari mereka menyarankan membawa Will rumah sakit, namun Tom mengetahui pergi ke rumah sakit dapat berarti kembali layanan sosial, menolak.

wanit setempat memanggil temannya, seorang mantan medis Angkatan Darat yang membuat Will di jalan menuju pemulihan. Dia meminjamkan anjing terapi miliknya sendiri mengurangi penyesuaian mental terhadap masyarakat. Will dan Tom akan tinggal di komunitas beberapa waktu sementara Luka Will sembuh. Tom menyukai rumah tersebut berharap dia dan ayahnya dapat tinggal di sana secara permanen.

Namun Will terus merasa kewalahan interaksi sosial dan bersikeras mereka pergi lagi. Tom memprotes menjelaskan kepadanya. Will pergi, Tom menjelaskan dia tidak bisa pergi bersamanya kali ini dan perlu berusaha menjalani kehidupan normal. Mereka sambil menangis berpeluk dan berpisah.


Loading...