Selasa, 25 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Lilli (2018)

Lilli (2018)

Rilis
28 September 2018
Negara
India
Bahasa
Malayalam
Sutradara
Prasobh Vijayan
Produser
C.V. Sarathi, Mukesh R. Mehta
Pemeran
Samyuktha Menon, Dhanesh Anand, Aaryan Krishna Menon, Sajin Cherukayil, Kannan Nayar
Sinematografi
Sreeraj Raveendran
Music
Sushin Shyam
Distributor
E4 Entertainment.

Plot Lilli


Wanita  yang bernama Lilli (Samyukta Menon) yang dalam kondisi hamil, tinggal di rumah sederhana bersama dengan suaminya yang bernama Ajith (Aryan Krishna Menon). Lilli dan Ajith bersiap untuk menyambut kelahiran anak mereka. Ajith bekerja ekstra waktu di sebuah bengkel tempat dimana dia bekerja guna mendapatkan penghasilan tambahan sehingga memaksa untuk Lilli pergi ke dokter kandungan dan juga membeli barang sendiri tanpa didampingi Ajith. 

Suatu ketika saat larut malam, Ajith masih di tempat kerjanya, sementara Lilli menerima telepon dimana Lilli diberitahu bahwa Ajith telah terluka usai mengalami kecelakaan. Lilli pun bergegas menuju rumah sakit mengendarai mobil sendiri, namun secara brutal Lilli diserang oleh segerombolan geng yang berjumlah 3 orang, yang membawa Lilli menuju sebuah bangunan tua yang telah ditinggalkan. 

Geng membutuhkan beberapa informasi dari Lilli dan pada saat Lilli menolak untuk memberikan informasi tersebut, Lilli menjadi sasaran penyiksaan dari mereka. Para lelaki selanjutnya menunjukkan Lilli sebuah foto seorang gadis kecil. mereka ingin mengetahui keberadaan anak tersebut. Lilli mengulangi kalimatnya bahwa dia tidak mengetahuinya. Misteri mengenai hubungan Lilli terhadap uang dan juga gadis mereka kejar membentuk alur cerita film ini.


Loading...