Sabtu, 29 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film London Love Story (2016)


London Love Story (2016)

Rilis
4 Februari 2016
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Asep Kusdinar
Produser
Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
Pemeran
Dimas Anggara, Adila Fitri, Yunita Siregar, Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, Ramzi, Ina Marika
Distributor
Screenplay Films

Plot London Love Story


Seorang pria yang bernama Dave (Dimas Anggara) kepopulerannya di kalangan mahasiswa ternyata tidak mampu sanggup menutupi kekosongan hati dirinya, sejak ditinggalkan wantia yang dicintainya. Wanit tersebut lenyap dari kehidupannya ketika Dave ingin menjadikan cinta terakhir. 


Suatu malam pada saat dia baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun seorang teman, Dave bertemu dengan seorang gadis yang berusaha melakukan tindakan bunuh diri yang bernama Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha untuk dapat meyakinkan apa yang dilakukannya merupakan sisa-sia. Pada awal pertemuan membuat Adelle yang ditolong justru jatuh hati terhadap Dave dalam waktu 2 hari, dari sikap Dave yang begitu baik. 

Sementara itu wanita yang bernama Caramel (Michelle Ziudith) selalu saja ribu tdengan Ibunya mengenai surat yang datang ke rumah ibunya dan dia mengirimkan ke Caramel sedangkan Caramel tidak menginginkan membuka luka lama membaca surat tersebut dan di saat bersamaan pria yang bernama Bima (Dion Wiyoko) berusaha untuk dapat mengejar cinta Caramel. Caramel yang sudah tidak percaya dengan cinta, selalu memanfaatkan logikanya memandang pria, apalagi Bima menjelakan jika dia jatuh hati pada Caramel. 

Semakin Caramel menolak justru BIma semakin merasa penasaran. Pada akhirnya takdir mempertemukan keempat pemuda tersebut yang sedang mencari cinta sejati. Pertemuan tersebut menjawab semua pertanyaan yang ada di antara mereka. Tanpa sepengetahuan dari mereka, justru takdir memberikan jawabn yang mengejutkan dan membuka rahasia terpendama selama satuh tahun lebih.


Loading...