Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Losers (2010)

The Losers (2010)

Rilis
23 April 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sylvain White
Produser
Akiva Goldsman, Joel Silver, Kerry Foster
Pemeran
Columbus Short, Idris Elba, Zoe Saldana, Jeffrey Dean Morgan, Chris Evans, Jason Patric, Oscar Jaenada
Sinematografi
Scott Kevan
Music
John Ottman
Distributor
StudioCanal, Warner Bros. Pictures.

Plot The Losers 


The Losers tim elit ops hitam pasukan Khusus AS dipimpn Clay dan dibentuk oleh Roque, Jensen, Pooch, dan Cougar yagn dikirim menuju Bolivia mencari dan menghancurkan misi di kompleks yang dikelola oleh kartel narkotika. The Losers memasukai kompleks menyelamatkan anak-anak dan membunuh kartel narkobat.


Saat helikopter tiba menjemput mereka, Max yakin mereka tahu terlalu banyak, memerintahkan untuk dihancurkan tanpa menyadari mereka memutuskan menyelamatkan anak-anak terlebih dulu. The Losers menyaksikan rudal menghancurkan helikopter membunuh 25 orang tidak berdosa.

Mereka kemudian memalsukan kematian yang memanga dimaksudkan untuk mereka dan terdampat di Bolivia bertekad membalas dendam terhadap atasan mereka Max yang misterius. 4 bulan kemudian Clay didekati Aisha yang menawarkan kesempatan membunuh Max. Clay menerima dan Aisha mengatur The Losers kembali ke AS, dimana mereka melanjutkan menyerang konvoi diduga membawa Max, hanya mengetahui mereka ditipu Aisha untuk mencuri drive dengan rahasia Max.

Tidak mampu mengakses file, Jensen menyusup perusahaan yang membuat drive mencuri algoritma memungkinkannya memecahkan kode mendapati drive berisi kredit transfer 400 juta dollar atas nama Max yang diterimanya menjual Snukes bom dengan potensi hulu ledak nuklir.

 Saat mempelajarai Drive, Jensen mendapati misi mereka di Bolivia merupakan penutup sehingga Max dapat menghilangkan kartel narkoba yagn mendapati rencananya dan Aisha anak perempuan lelaki tersebut mencari pembalasan. Aisha menembak Jensen dan kabur. Percaya dia mungkin mengkhianat mereka, The Losers memutuksan mempercepat serangan mereka hanya dikhianati Roque dan ditangkap max dan Wade.

The Losers berbaris untuk dieksekusi, Aisha kembali menyergap tim Max. Clay menegaskan dia membunuh ayah Aisha. Roque berusaha mencuri pesawat Max, penuh dengan uang Max dan berusaha melarikan diri. Jet Roque menuruni landasan, Wade meraih sepeda motor memburunya mengambil uang Max.

Cougar menembak mesin motor, mengakibatkan Wade dilemparkan dalam mesin jet dan motor menyala dilemparkan ke kokpit pesawat yang meledak membunuh Roque. Jensen, Aisha dan Cougar membantu Pooch yang ditembak di kedua kaki, Clay mengejar Max ke derek dimana Max menjelaskan dia telah mengaktifkan Snuke yang akan menghancurkan LA.

Clay memilih menonaktifkan, namun Clay menegaskan dia kini tahu seperti apa penampilan Max. Max lolos di bus dan dirampok dua penjahat. Nasibnya usai tersebut tidak diketahui dan tidak lama, The Losers membantu Pooch mencapai rumah sakit tempat istrinya yang melahirkan dan menghadiri pertandingan sepak bola keponakan Jensen.


Loading...