Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Lost, Found (Zhao Dao Ni) (2018)


Lost, Found (Zhao Dao Ni) (2018)

Rilis
5 Oktober 2018
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Lu Yue
Produser
Feng Xiaogang
Pemeran
Yao Chen, Yuan Wenkang, Ma Yili, Wu Haochen
Sinematografi
Chengma Zhiyuan
Music
An Wei
Distributor
CMC Pictures.

Plot


Haiying City, Li Jie pengacara penuntut ambisius dengan putri berusia 2 tahun Duoduo yang mantan suaminya dokter rumah sakit Tian Niang berjuang untuk hak asuh. Duoduo diculik dan Li Jie telah diberi lokasi di underpass menjemputnya usai membayar tebusan. Gagal mendapati Duoduo, Li Jie melaporkan kasus tersebut ke polisi, Meyakinkan pengasuh anaknya Sun Fang menculiknya.


Ibu mertua Li Jie yang bermusuhan berfikir Li Jie bersekongkol dengan pengasuh dalam rencana mempertahankan Duoduo dalam pertempuran tahanan. Bahkan asisten Li Jie, Xiaojing curiga terhadap kisah Li Jie. Di pengadilan Li Jie dengan kejam menghancurkan Zhu Min yang menuntut hak asuh anaknya, dan selanjutnya bertemu Tian Ning, dan hanya mendapati anaknya dan Sun Fang hilang saat dia pulang ke rumah.

Membangun CCTV, dia mendapati Sun Fang telah pergi bersama anaknya hanya seorang pekerja migran, bukanlah ponakannya. Dia selanjutnya pergi menuju polisi, namun ditengah-tengah melaporkan kehilangan Duoduo dia ditelepon seorang pria meminta tebusan usai mentransfer uang melalui telepon, dia diberi lokasi mengumpulkan Duoduo.

Kembali ke flat, Li Jie memeriksa rekaman CCTV lama lebih detail dan melihat Sun Fang bertingkah di luar gedung di akhir Juni. Dia melacak seorang teman Sun Fang melalui kwitansi parcel teman sekamar Lin Xiaolu yang menjelaskan Sun Fang pindah 3 bulan lalu saat dia mendapati pekerjaan sebagai pengaush Duoduo.

Sun Fang telah berutang banyak dan jatuh terhadap seorang penjahat Zhang Bo. Lin Xiaolu membawa Li Jie menuju Xu Lan seorang warga desa Sun Fang, yang mengisi Li Jie sejarah masa lalu Sun Fang yang meliputi menikahi suami yang nampak kejam dan mendapati bayi perempuan mereka mempunyai jantung yang langka.


Loading...