Senin, 31 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Machete (2010)

Machete (2010)

Rilis
1 September 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ethan Maniquis, Robert Rodriguez
Produser
Rick Schwartz, Elizabeth Avellan
Pemeran
Danny Trejo, Lindsay Lohan, Michelle Rodriguez, Don Johnson, Steven Seagal, Jessica Alba, Jeff Fahey, Robert De Niro
Sinematografi
Jimmy Lindsey
Music
Chingon
Distributor
Sony Pictures Releasing, 20th Century Fox.

Plot Machete


Machete Cortez mantan Federal Meksiko dan mitra mudanya berusaha menyelamatkan gadis yang diculik. Selama operasi rekannya terbunuh, gadis yang diculik tersebut menikamnya sebelum melakukan bunuh diri, dan Machete dikhianati pemimpinnya terhadap kartel yang kuat Rogelio Torrez yang membunuh isti Machete.


3 tahun kemudian, Michael Both pengusaha lokal menjelaskan kepada Machete bahwa Senator John McLaughlin yang korup mengirim ratusan imigran gelap menuju luar negeri. Booth menawarkan 150 ribu dollar membunuh McLaughlin. Machete membidik senapan terhadap McLaughlin namun sebelum dia menembak dia melihat kaki tangan Booth membidiknya. Antek menembak Machete yang terkahir kemudian menembak McLaughlin di kakinya.
Terungkap Booth mengatur upaya pembunuhan sebagai bagian operasi bendera palsu mendapati dukungan publik kampanye perbatasan aman McLaughlin. Menetapkan Machete sebagai penembak, konspirator membuatnya tampak seorang imigran Meksiko ilegal telah berusaha membunuh senator yang dikenal sikap kerasnya terhadap imigran ilegal.

Agen Sartana Rivera dikim oleh atasannya mendapati Machete yang terluka. Machete dengan bantuan Luz merekrut Padre. Untuk membalas dendam terhadap Booth, Machete menculik istri Booth dan anaknya, April. Dia mengumpulkan bukti dari rumah Booth yang menghubungkan McLaughin dan kartel narkotika Meksiko dalam kesepakatan.
Booth memperkerjakan Osisi Amanpour membantu dalam perburuan Machete. Booth dan Osiris membunuh Padre di gereja. Tanpa diketahui Booth gereja memiliki kamera. Rekaman CCTV, berita korupsi dan pembunuhan palsu McLaughlin pada akhirnya disiarkan di tv. Marah, McLaughlin membunuh Booth kembali bergabung dengan Torez membunuh Machete.

Machete mengumpulkan jaringan Meksiko membawa mereka ke pangkalan penjaga perbatasan, dipimpin oleh Von Jackson. Selama konfrontasi, para ilegal Meksiko menang terhadap penjaga perbatasan. Jackson berusaha melarikan diri namun Luz menembaknya di belakang kepala. Machete melawan Torrez dan menikam.
April hadir menembak McLaughlin usia mengetahui dia telah membunuh ayahnya. McLaughlin terluka berhasil melarikan diri namun dia dibunuh oleh kelompok penjaga perbatasan yang mengira dia seorang Meksiko. Machete bertemu dengan Sartana.


Loading...