Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mary Poppins Returns (2018)


Mary Poppins Returns (2018)

Rilis
19 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Marshall
Produser
Marc Platt
Pemeran
Emily Blunt, Julie Walters, Lin-Manuel Miranda, Dick Van Dyke, Ben Whishaw, Angela Lansbury, Emily Mortimer, Meryl Streep, Colin Firth
Sinematografi
Dion Beebe
Music
Marc Shaiman
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot Mary  Poppins Returns


Michael Banks (Ben Whishaw) dan juga saudara perempuannya yang bernama Jane (Emily Mortimer) kini telah dewasa, dan Michael Banks memiliki tiga anak yaitu Annabel, John dan terakhir Georgie. 


Michael Banks yang sebelumnya telah berjuang atas kematian istrinya dan tidak sengaja berakhir di belakang untuk dapat membayar pinjaman yang Michael banks ambil dari Fidelity Fudciary Bank yang merupakan tempat dimana ayah Michael dulu bekerja dan di mana Michael Banks saat ini bekerja paruh waktu sebagai seorang teller.

Pada saat Michael Banks mengetahui bank kini bermaksud untuk dapat menyita rumahnya pada akhir minggu kecuali jika Michael Banks sanggup membayar pinjamannya secara penuh, Michael Banks bersama dengan Jane ingat bahwa ayah mereka mempunyai bagian di bank yang harus menutupi pengeluaran mereka.

Jika mereka sanggup mendapati bukti tertulis bahwa bagian itu memang ada. Untungnya, siapa lagi yang harus hadir untuk membantu mereka kalau tidak Mary Poppins (Emily Blunt) yang dengan cepat meraih anak-anak Michael dibawah pengasuhnya sementara Banks dan Jane berusaha untuk dapat mengamankan masa depan mereka.

Dengan sedikit bantuan dari Jack (Lin-Manuel Miranda) orang yang ceria yang pertama kali bertemu Mary Poppins sebagai magang sahabat lamanya Bert, pengasuh praktis sempurna melakukan bagian untuk membawa cahaya kembali dalam kehidupan Michael Banks.


Loading...