Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mohalla Assi (2018)


Mohalla Assi (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Dwivedi, Dr. Chandraprakash
Produser
Vinay Tiwari
Pemeran
Sunny Deol, Mukesh Tiwari, Ravi Kishan, Mithilesh Chaturvedi, Sakshi Tanwar, Rajendra Gupta, Saurabh Shukla, Seema Azmi
Sinemtografi
Vijay Kumar Arora
Distirbutor
White Lion Entertainment Pvt. Ltd.

Plot Mohalla Assi


Mohalla Assi mengisahkan mengenai seorang pria yang memiliki prinsip yang dipaksa melakukan kopromi. Pria bernama Dharmnath Pandey (Sunny Deol) yang merupakan seorang imam yang duduk di Assi Ghat berada di kota suci Varanasi. Dharmnath Pandey menghadiri para peziarah di siang hari dan dia mengajar bahasa Sanskerta di sore hari.


Penghasilan Dharmnath Pandey sedikit dan tidak seperti yang lainnya, Dharmnath Pandey tidak memaska pengunjung untuk membayar dirinya dengan sangat tinggi. Hal ini mengakibatkan banyak kesusahan bagi istrinya yang bernama Savitri (Sakshi Tanwa) dan dia mengutuk Dharmnath Pandey sebab tidak cukup menghasilkan.

Namun Dharmnath Pandey merasa bahwa tidak ada habisnya keserakahan seorang dan orang tersebut harus senang dengan apa yang mereka hasilkan. Dharmnath Pandey juga merupakan pelindung kuat dari nilai-nilai Assi dan juga tidak akan mentoleransi terhadap korupsi. Banyak Pandas lain seperti dirinya juga tinggal di Assi yang memberikan pandangan yang jelas mengenai Sungai Ganga.

Akibatnya, wisatawan asing bersikeras untuk dapat menyewa kamar di wilayah tersebut. Namun Dharmnath Pandey tidak hanya menolak untuk dapat membagikan kamar kepada turis mana pun di rumahnya namun bahkan tidak mengizinkan terhadap orang Brahmana Pandas melakukannya.

Tetangga Dharmnath Pandey dan sesama panda yang bernama Upadhyayji (Saurabh Shukla) karenanya selalu bersilang dengan dirinya di dalam aspek ini. Selain Dharmnath Pandey, film inin memiliki subplot dari pemandu wisata yang bernama Kanni Guru (Ravi Kishan) yang bersiap melakukan apa saja untuk dapat lebih banyak uan dan tukang cukur bernama Kanni Guru (Ravi Kishan) jatuh hati terhadap turis bernama Kathryn (Alisha).

Terakhir film ini terfokus terhadap sekelompok orang terdiri dari politisi bernama Radhe Shyam (Mukesh Tiwari), Gaya Singh (Mithilesh Chaturvedi), Tanni Guru (Akhilendra Mishra), pengacara bernama Srivastava (Rajendra Gupta) dan juga simpatisan komunis yang bertemu di kedai Pappu dan berdiskusi mengenai politik, agama dan juga bagaimana orang asing berusaha untuk mencemari Varanasi.


Loading...