Sabtu, 29 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Mortdecai (2015)

Mortdecai (2015)

Rilis
23 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Koepp
Produser
Johnny Depp, Andrew Lazar
Pemeran
Johnny Depp, Olivia Munn, Gwyneth Paltrow, Jeff Goldblum, Ewan McGregor, Paul Bettany
Sinematografi
Florian Hoffmeister
Music
Geoff Zanelli, Mark Ronson
Distributor
Lionsgate.

Plot


Lord Charlie Mortdecai pedagang seni dan penipu tidak moral didatangi di Hong Kong oleh satu korbannya Fang. Jock, pelayan Mortdecai membebaskan tuannya sebelum mereka dapat dibunuh orang bersenjata Fang. Mereka menuju London, Mortdecai dan Johanna istrinya mempertimbangkan melunasi hutang mereka terhadap petugas pajak.


Lukisan karya Francisco Goyabecomes menjadi target pencurian yang mengakibatkan pembunuhan dan salah satu pencuri. Inspektur Alistair Martland dimasukkan dalam kasus tersebut. Martland jatuh hati terhadap Johanna sejak kuliah meminta Mortdecai membantunya. Martland yakin tersangka utama Emil Strago.

Mortdecai setuju membantu imbalan 10% dari uang asuransi. Mortdecai mewawancarai orang yang berkaitan dunia seni, termasuk Spinoza penyelundup art. Sementara mereka berdebat Strago menembaki mereka membunuh Spinoza. Johanna bertemu The Duke yang tahu pencuri tersebut dan menjelaskan lukisan itu menyembunyikan lokasi penimbunan emas Nazi.

Mortdecai diculik penjahat bekerja seorang Rusia, Romanov, Strago dan Romanov berfikir Mortdecai mempunyai lukisan itu. Romanov mengancam penyiksaan kecuali Mortdecai menyerahkannnya, Mortdecai lolos melalui jendela dan Jock mengusir. Mortdecai menuju AS bertemu Milton Krampf pembeli potensial Goya.

Mortdecai berencana menjual Rolls-Royce kesayangannya ke AS dan memanfaatkan kesempatan melihat apakah Krampf terlibat pencurian tersebut. Sesampainya LA, dia mendapati Goya disembunyikan di Rolls. Spinoza memperkerjakan Krampf, menyimpannya disana usai mencuri dari Strago pencuri asli, Kramp berencana menipu Mortdecai untuk menyelundupkan Goya ke AS dengan mobil.

Dia mengundang Mortdecai pesta malam dimana Krampf bermaksud menampilkan lukisan tidak pantas itu. Jock menyarankan agar dia dan Mortdecai mencuri lukisan tersebut sendiri selama pesta. Georgina putri Krampf, diam-diam merupakan mitra Strago.

Dia berusaha merayu Mortdecai sementara Strago mencuri lukisan, Johanna hadir bersama Martland dan menangkap Mortdecai dalam posisi kompromi. Mortdecai melarikan diri membantu Jock mencuri lukisan itu namun mereka mendapati Krampf telah dibunuh Strago dan lukisan hilang. Johanna dan Martland menangkap Strago namun Georgina berhasil menjatuhkan mereka mebebaskan kekasihnya dan lukisan tersebut.

Dikejar Mortdecai, Jock, Johanna dan Martland mereka bersembunyi di motel dimana Martland membakar Goya dan api mengakibatkan ledakan bangunan. Johanna menjelaskan lukisan itu palsu, Duke menyembunyikan yang aslinya. Mortdecai meraih lukisan tersebut memasangnya guna dilelang.

Penjuala menarik Fang mencari balas dendam dan Romanov menginginkan lukisan tersebut. Sementara Mortdecai dan Jock melumpuhkan penjahat tersebut, Strago berusaha menculik Johanna. Mortdecai mengajukan tawaran terhadap Goya namun Romanov memenangkannya, Martland menangkap Strago dalam keributan.

Mortdecai mendapati hasil penjualan melunasi hutang mereka atas Martland dan usai penjualan mereka masih bangkrut, lukisan tersebut dinyatakan palsu. Romanov merencanakan balas dendam sementara penjahatnnya menyiksa Sir Graham dengan membedah testisnya dengan operasi.


Loading...