Kamis, 20 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Nanu Ki Jaanu (2018)


Nanu Ki Jaanu (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jauzi Javed
Produser
Sajid Qureshi, PVR Pictures
Pemeran
Abhay Deol, Manu Rishi, Patalekha
Sinematografi
S.R. Sathish Kumar
Music
Sajid-Wajid, Jeet Gannguli
Distributor
PVR Pictures.

Plot Nani Ki Jaanu


Nanu Ki Jaanu merupakan film India di tahun 2018 yang bergenre horor komedi yang disutradarai oleh Faraz Haider dan dibintangi oleh Abhay Deol dan juga Patralekha. Film Nanu ki Jaanu di rilis pada tanggal 20 April 2018.


Nanu Ki Jaanu mengisahkan mengenai hantu yang jatuh hati terhadap penjahat. Seorang pria yang bernama Nanu (Abhay Deol) yang merupakan preman kecil yang bekerja dengan pria bernama Dabbu (Manu Rishi Chadha). Modus Operasi mereka yaitu menyewa apartemen dan selanjutnya mengancam pemiliknya untuk dapat mengalihkan kepemilikan atas nama mereka.

Suatu ketika pada saat Nanu kembali menuju rumah pada saat dia melihat bahwa Siddhi (Patralekhaa) yang telah mengalami kecelakaan. Nanu menolak untuk menjadi pengamat dan membawa Siddhi menuju rumah sakit. Siddhi yang hampir tidak sadar namun dia melihat Nanu yang membantu dirinya dan dia jatuh hati terhadapnya.

Namun sayangnya, Siddhi meninggal begitu dia dibawa menuju rumah sakit. Nanu merasa terganggu oleh kejadian itu. Segera Nanu menyadari bahwa roh dari Siddhi telah mengikuti Nanu ke kediaman yang mewah di Noida. Tanpa pilihan yang lain, dia mendapati alamat ayah Siddhi (Rajesh Sharma) dan dia bertemu dengannya. Akan tetapi pada saat mendekati seorang Ghost Buster (Shreya Narayan) namun berakhir dalam bencana.

Untuk dapat membuat keadaan lebih buruk, Nanu mulai kehilangan niat di dalam pekerjaan ilgeal dan sebagai hasil sumber mata pencaharian mereka yang berada dalam bahaya. Setelah serangkaian peristiwa, Anand menyadari bahwa ayah Siddhi yag telah memukul Siddhi dari belakang. Apa yang terjadi berikutnya menjadi inti film.


Loading...