Sabtu, 15 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Non-Stop (2014)


Non-Stop (2014)

Rilis
27 Januari 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jaume Collet-Serra
Produser
Andrew Rona, Joel Silver, Alex Heineman
Pemeran
Liam Neeson, Nate Parker, Julianne Moore, Jason Butler Harner, Scoot McNairy, Anson Mount, Michelle Dockery
Sinematografi
Flavio Martinez Labiano
Music
John Ottmah
Distributor
StudioCanal.

Plot Non-Stop


Jack Hammond dan Bill Marks secara terpisah menaiki British Agualantic Airlines dari New York City menuju London. Marks diduk di sebelah Jen Summers yang telah berpindah kursi. Usai lepas landas, Marks menerima pesan yang menjelaskan bahwa seseorang akan meninggal setiap 20 menit kecuali 150 juta dollar dikirim ke rekening bank tertentu.


Marks berkonsultasi dengan Hammona yang menolak ancaman itu. Marks memiliki Summers dan pramugari Nancy memonitor kamera keamanan ketika mengirim pesan terhadap orang misterius tersebut untuk berusaha mengidentifikasi. Hammond terlihat menggunakan ponsel dan pergi ke toilet belakang, Marks menghadapkan Hammond.

Hammond tidak berhasil menawarkan sejumlah uang dan serangan namun Marks tidak sengaja membunuhnya tepat tanda 20 menit. Marks mendapati kokain di tas kerja Hammond. Dia memberi tahu TSA namun agen Marenick memberitahu rekening bank atas namanya dan menuduh Markus pelakunya. Pilot David meninggal tampak teracuni tanda 20 menit berikutnya. Kyle Co-pilot meyakinkan Mark dia tidak bersalah.

Kyle diperintahkan TSA mengalihkan ke Islandia. Marks membujuk programmers Zak White menulis virus komputer membuat lingkaran telepon pembajak. Telepon berdering di saku Charles Wheeler namun dia menyangkalnya. Wheeler tiba-tiba mati pada tanda 20 menit selanjutnya. Di kamar mandi kelas satu, Marks mendapati lubang dibor ke dinding menawarkan bidikan jelas menuju kursi pilot, dan mendapati anak panah ditubuh Wheeler.

Marks dan Jen berhasil membuka kunci ponsel pembajak, tidak sengaja memulai timer 30 menit untuk bom. Dalam laporan berita televisi mengklaim Marks sedang membajak penerbangan, Marks menyadari bom itu melewati pemeriksaan keamanan dan mendapati di tas kokain Hammond. Ketika beberapa penumpang menyerang Marks, Bowen menghentikannya percaya bahwa bom prioritas pertama.

Marks meyakinkan ketidakbersalahannya dan meminta mereka memindahkan bom ke belakang dan mengelilingi dengan bagasi mengarahkan ledakan ke luar sementara semua orang bergerak bagian depan pesawat. Marks memberitahu Kyle turun ke 8 ribu kaki sebab perbedaan tekanan ketika ini akan memusnahkan pesawat jika bom tersebut meledak, walaupun jet pengawal menolak membiarkan Kyle menyimpang jalir.

Marks menyaksikan video sebelumnya pemberitahuan Bowen menanam handphone di Wheeler. Bowen berlari ke belakang, Marks mengejar namun kehilangan senjata. White menjelaskan dia kaki tangan Bowen. Tujuan mereka membingkai Markus sehingga merusak reputasi layanan Air Marshals.
Bowen ingin balas dendam atas layanan yang tidak mencegah kematian dari ayahnya selama 9/11. 

Sebagai akibatnya percaya keamanan merupakan kebohongan terbesar negara dan pemaparannya tidak mampu dihindari dan perlu menyelesaikannya. Marks membujuk White yang didalamnya untuk uang, berusaha melucuti bom menjelaskan bahwa dia tidak bisa bertahan dari terjun payung dari ketinggian penerbangan sekarang. Namun Bowen menembak White.

Kyle selanjutnya tiba-tiba menurunkan tajam pesawat memungkinkan Marks dengan bantuan Nancy membunuh Bowen. White pulih ingin melarikan diri dari pesawat dan Marks menundanya, meninggalkannnya untuk mati saat bom meledak yang menipu pintu. Meskipun terdapat kerusakan, Kyle berhasil mendaratkan pesawat dengan selamat.


Loading...