Kamis, 06 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Pacifier (2005)

The Pacifier (2005)

Rilis
4 Maret 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam Shankman
Produser
Gary Barber, Roger Birnbaum, Jonathan Glickman
Pemeran
Vin Diesel, Max Thieriot, Lauren Graham, Carol Kane, Faith Ford, Brad Garrett, Brittany Snow
Sinematografi
Peter James
Music
John Debney
Distributor

Buena Vista Pictures.

Plot


Shane Wolfe ditugaskan menyelamatkan Howard Plummer pria yang bekerja proyek rahasia pemerintah dari sekelompok pemberontak Serbia. Shane dan tim membawa Plummer keluar dari kapal musuh. Ketika naik  helikopter tim diserang dan Plummer terbunuh dan Shane menghabiskan 2 bulan di rumah sakit.


Kapten Bill Fawcett ditugaskan mengawal istri Plummer, Julie menuju Zurich dimana kotak penyimpanan aman Plummer ditemukan. Shane ditugaskan tinggal di kediaman Plummer di Maryland mencari proyek rahasia GHOST dan menjaga kelima anaknya Zoe, Peter, Lulu, Seth dan baby Tyler. Shan mulai mendapati masalah anak-anak dan menyesuaikannya mendapati kepercayaan mereka.
Seth menyelinap keluar dari rumah, Shan mengikuti dimana dia mengetahui Seth diam-diam bergabung dengan produksi The Sound of Music. Shane relawan mengambil alih acara mengurus rumah memberi Zoe cara mengemudi dan mengajar Lulu dan teman seni bela diri Firefly Scouts membela diri.

Seth keluar dari tim gulat, Shane menantang Murney pertandingan gulat yang dengan mudah dia menangkan. The Firefly Scouts memanfaatkan skill yang Shane ajarkan mengalahkan pramuka lawan. Zoe dan Shane berbagi cerita mengenai ayahnya. Mereka terganggu telepon dari Julie yang mendapati kata sandi mengambil kunci dari kotak dan dalam perjalanan pulang.
Shane mendapati lemari berisi rahasia berada di garasi, yang membutuhkan kunci. Bill dan Julie tiba, Bill dan Shane menuju garasi dimana Wolfe menjelaskan dia memikirkan kembali mengenai karir. Dua ninja bersenjata melepas topeng menjelaskan diri mereka Chuns. Bill menghajar Shane menjelaskan dirinya agen ganda.

Chun menahan anaka anak, Bill dan Nyonya Chun membawa Julie menuju lemari besi. Anak-anak melarikan diri dan Shane melewati sistem keamanan memanfaatkan tarian yagn digunakan oleh Howard. Julie mengetuk keluar Mrs. Chun, dan suara Shane mengaktifkan lemari besi menabrak Bill dengan pintu.
Anak-anak telah memancing kerumunan besar polisi menuju rumah. Chun tiba menahan mereka semua dengan todongan senjata. Shane mengalihkan perhatain Mr. Chun, Claire Fletcher menjatuhkannya. Bill dan Chuns ditangkap, Shane dan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga Plummers.


Loading...