Kamis, 20 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Patriot (2000)


The Patriot (2000)

Rilis
30 Juni 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roland Emmerich
Produser
Mark Gordon, Dean Devlin, Gary Levinsohn
Pemeran
Mel Gibson, Jason Isaacs, Heath Ledger, Chris Cooper, Joely Richardson, Tcheky Karyo, Tom Wilkinson, Rene Auberjonois,
Sinematografi
Caleb Deschanel
Music
John Williams
Distributor
Columbia Pictures.

Plot 


Selama revolusi AS di tahun 1776, Benjamin Martin veteran Perang Perancis dna India dan seorang duda 7 anak, dipanggil menuju Charleston memilih di Majelis Umum Carolina Selatan. Takut berperang melawan Inggris, putra sulung Benjamin bergabung Continentals. 2 tahun kemudian, Charleston jatuh ke tangan Inggris dan Gabril pulang membawa kiriman.


The Martins peduli terhadap Inggris dan AS yang terluak dari pertempuran, sebelum British Dragoons dipimpin Kolonel William Tavington tiba menangkap Gabriel dengan maksud menggantungnya dianggap mata-mata. Putra kedua Benjamin yaitu Thomas berusaha membebaskan Gabriel, dia dibununh Tavington yagn selanjutnya memerintahkan rumah Martins untuk dibakar.

Benjamin menyergap unit Inggris  yang mengawal Gabriel dengan brutal membunuh banyak tentara. Gabriel memutuskan bergbaung kembali dengan Benau dan Benjamin menyusul meninggalkana anaknya yang lebih muda dalam perawatan Charlotte.

Benjamin bertemu mantan komandannya bernama Kolonel Harry Burwell yang menjadikan dia kolonel milisi kolonial lokal sebab pengalaman tempur dan menepatkan Gabriel dibawah komando Benjamin. Benjamin ditugaskan menjaga resim Lord Comvallis. Jean Major Villenuve membantu melatih milisi menjanjikan banyak bantuan Perancis.

Benjamin mengisahkan kepada putranya bahwa Benjamin telah bertempur di angkatan darat Inggris dalam perang sebelumnya saat dia dan prajurit lain mendapati kekejaman Prancsi di benteng yang Benjamin dan lainnya telah berusaha untuk memperkuatnya. Di dalam kemarahan tektonik, Benjamin dan pasuan mengejar Prancis di Fort Wildemess, dimana Benjamin dan unitnya memotong tentara Prancis yang bertahana secara perlahan.

Benjamin menjelaskan dia telah dihantui rasa bersalah sejak itu. Milisi Benjamin menganggu jalur pasukan Inggris dan Lord Comwallis menyalahkan Tavington sebab menciptakan reaksi ini dengan taktik brutal. Kesal kurangnya kemajuan dan dihina taktik pintar Benjamin membebaskan beberapa milisi yagn ditangkap Comwallis enggan mengizinkan Tavington menghentikan Benjamin.

Tavington memahami bahwa identitas anggota milisi dan hasil menyerang keluarga mereka dan membakar rumah mereka. Keluarga Benjamin melarikan diri dari perkebunan Charlotte. Di sanan Gabriel menikahi Anne. Tavington mengumpulkan semua penduduk kota termasuk Anne menuju gereja, menjanjikan kebebasan sebagai ganti keberadaan pemberontak. Tavington membunuh semua orang.

Gabriel dan beberapa lain berlomba menyerang perkemahan Tavington. Dalam pertempuran, Tavington melukai Gabriel sebelum melarikan diri. Benjamint iab hanya mendapati anak-anaknya yang lain tewas dalam pelukannya. Milisi Martin bersama dengan resimen Tentara Kontinental lebih besar, menghadapi resimen Comwallis di dalam pertempuran yang menentukan Battle of Cowpens.

Inggris tampak berada di atas angin hingga Benjamin mengerahka pasukan dan Tavington bergegas secara pribadi membidiknya. Keuda duald an Tavington menagn memberikan beberapa luka terhadap Benjamin. Bejamin dipukuli dan Tavington bersiap memberi kudeta. Pada detik terakhir Benjamin menghindari serangan tersebut dan menusuk Tavington hingga mati membalas kematian putra Benjamin.

Comwallis terkepung di Yorktown, Virginia yang mana dia menyerahkan diri terhadap tentara Continentals dan kekuatan angkatan laut Perancis yang ditung. Setelah konflik berakhir, Benjamin kembali bersama keluarga dan mendapati orang milisinya membangung kembali pemukiman di negara baru mereka.


Loading...