Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Raid 2: Berandal (2014)


The Raid 2: Berandal (2014)

Rilis
28 Maret 2014
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Gareth Evans
Produser
Ario Sagantoro
Pemeran
Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, Julie Estelle, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Ryuhei Matsuda, Arifin Putra, Kenichi Endo, Donny Alamsyah, Epy Kusnandar, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Kazuki Kitamura
Sinematografi
Matt Flannery
Distributor
Sinema Art

Plot The Raid 2 


Bejo gangster yang ambisius membunuh Andi kakaknya Rama. Bunawar mengajak Rama bergabung satuan tugas polisi ahli menyamar berusaha mengekspos ruang privasi dimana komisaris polisi korup Rezam bertransaksi dengan Goto dan Bangun. Rama awalnya menolak naun dia setuju bergabung. Rama menyerang anak politisi yang menentang keluarga kriminal Bangun dan ditahan dipenjara bersama dengan Uco putra Bangun.


Bangun kemudian menyewa Yuda alias Rama setelah hukuman penjaranya berakhir. Uco tumbuh semakin tidak puas kekuranganpercayaan ayahnya terhadap kemampuannya dan ketenangan pada Jepang, sementara dia berharap berperan lebih besar di operasi kelompok. Uco mencetuskan rencana dengan Bejo memulai perang geng.

Mereka memanfaatkan pembunuh pribadi Bejo guna memfitnah Jepang membunuh Prakoso tangan kanan Bangun dan memalsukan pembalasan dendam terhadap Bangun. Pasukan polisi korup Reza menyerang Yuda atas pembalasan dan melumpuhkannya, Bangun menghajar Uco sebab ketidaksetiaannya. Bejo, The Assasin, dan antek Bejo hadir di kantor.

Uco membunuh ayahnya dan menembak kaki Eka. Sebelum Uco menghabisinya, Yuda tiba menghalangi pasukan Bejo membantu Eka melarikan diri. Assasin melumpuhkan Yuda, Bejo memerintahkan pasukannya membunuhnya tempat lain. Usai menyelamatkan Rama, Eka terluka parah, mengungkapkan dia tahu identitas Rama dan dia juga seorang petugas yang menyamar.

Rama mendapati Reza target aslinya bertemu dengan Bejo dan Uco. Rama menerobos gudang restoran Bejo dan menghabisi pasukannya. Sementara Uco dan Bejo bertemu Reza membahas kesepakatan mereka, Uco mendapati penyadap ditanam Rama di dompetnya, dia menyadari tato yang dikenakan Bejo mirip tato orang yang menyerang dirinya di penjara.

Usai menyadari Bejo berusaha membunuhnya guna memicu perang, Uco menyangka Bejo dan Reza berkomplotan melawannya. Rama berhasil menghabisi Hammer Girl, Bat Man, dan Assassin sebelum dia mengganggu pertemuan. Bejo melempar senapan menuju Reza dan menembakkan terhadap Rama namun Uco menangkap senapan dilemparkan membunuh Reza.

Uco membunuh Bejo mengalihkan perhatian menembak Rama yang telah berlindung, tetapi Rama mengalahkan Uco menggunakan pisau. Uco meninggal, Rama yang terluka perah lalu pergi ketika Rama kembali ke pintu keluar, dia bertemu geng Goto dipimpin Keiichi. Keiichi memberikan Rama menyetujui dan diasumsikan melakukan penawaran terhadap Rama bergabung dengan pihak Jepang.


Loading...