Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Returning: Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali (2018)


The Returning: Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali (2018)

Rilis
01 November 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Witra Asliga
Produser
Dianita Tiastuti, Giovanni Rahmadeva
Pemeran
Ario Bayu, Muzakki Ramdhan, Laura Basuki, Bryant Santoso, Tissa Biani Azzahra, Bryan Domani, Dayu Wijanto, Fahria Yasmin, Paul Agusta
Sinematografi
Habir, Abdul Darmawan

Plot


Keluarga sederhana berubah menjadi mencekam usia ayah mereka yang bernama Colin (Ario Bayu) dikabrkan telah hilang pada saat pendakian tebing yang berakibat fatal. Hilangnya Colini sampai ke keluarga Colin yang membuat duka mendalam untuk istrinya yang bernama Natalie (Laura Basuki) dan juga kedua anaknya yang bernama Maggie (Tissa Biani) dan juga Dom (Muzakki Ramdhan).


Natalie selanjutnya menyibukkan diri dengan melakukan pekerjaan sebagai seorang pengrajin tanah liat untuk dapat menyokong sumbangsi galeri seni yang dimiliki oleh teman Natalie yang bernama Yasmin. Sementara itu anaknya Maggie kini mulai membuka hati terhadap senior di sekolahnya yang bernama Ricky yang baru dikenal Maggie.

Sementara sahabat kecilnya yang bernama Hendra yang secara diam-diam merasa khawatir terhadap Maggie. Sementara adik Maggie yaitu Dom pandai dalam menggambar justru belum bisa berbicara normal walaupun Dom sudah menginjak bangku SD dan Dom sering kali dibully oleh teman-temannya yang lain.

Usai 3 bulan telah divonis meninggal, secara misterius Colin pun kembali ke rumah bertemu dengan keluarganya. Sejak kedatangan Colin beberapa kejanggalan pun hadir. Apa yang sesungguhnya yang membuat Colin kembali mungkin akan mengancam keluarga mereka.


Loading...