Minggu, 16 Desember 2018

sinopsis Lengkap Film Revenger (2018)


Revenger (2018)

Rilis
6 Desember 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Seung-won
Penulis
Bruce Khan
Pemeran
Bruce Khan, Yoon Jin-seo, Park Hee-son, Park Chul-min, Kim In-kwon
Distributor
Little Big Pictures.

Plot


Revenger merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre action. Film Revenger di rilis pada tanggal 6 Desember 2018. Film ini dibintangi oleh Bruce Khan, Yoon Jin-seo, Park Hee-son, Park Chul-min, Kim In-kwon. Film Revenger disutradarai oleh Lee Seung-won dan ditulis oleh Bruce Khan.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya


Revenger mengisahkan mengenai Pulau Soorado merupakan tempat yang terisolasi yang mana terpidana mati dikirim ke pulau tersebut untuk dapat bertahan hidup sendiri. Di pulau tersebut tidak ada hukum, tidak ada alasan dan tidak ada konstitusi. Hal itu merupakan kelangsungan hidup gratis untuk semua.
Untuk dapat membalas dendama pada pria yang bernama Carlos Kun (Park He-soon) yang merupakana pria jahat, mantan detektif khusus yang bernama Yool (Bruce Khan) sengaja menjadi penjahat terpidana mati agar dihukum untuk dapat sampai menuju pulau tersebut.

Setelah tiba di pulau Soorado, Yool mendekati pria bernama Mali (Yoon Jin-suh) dan juga Bau (Kim In-kwon). Mali mengetahui indentitas Yool sebenarnya yang merupakan mantan detektif khusus dan setelah mengungkapkannnya terhadap semua orang , Yool pun kini menjadi target untuk dibunuh. Tanpa tempat untuk bersembunyi, Yool mau tidak mau harus mempertaruhkan nyawa untuk dapat membalas dendam kepada Carlos Kun.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya


Loading...