Rabu, 26 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Second Act (2018)


Second Act (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Segal
Produser
Justin Zackham, Jennifer Lopez, Benny Medina
Pemeran
Jennifer Lopez, Treat Williams, Leah Remini, Milo Ventimiglia, Vanessa Hudgens
Sinematografi
Ueli Steiger
Music
Michael Andrews
Distributor
STX Films.

Plot 


Seorang wanita yang bernama Maya (Lopez) yang merupakan seorang wanita yang pekerja keras dari Queens yang mengubah market tempat Maya bekerja menjadi pusat comunity. Dengan bantuan dari kekasihnya yang bernama Trey (Milo Ventimiglia), Maya mendapatkan kepercayaan diri untuk dapat mewawancara untuk posisi manajer.


Akan tetapi pemilik toko lebih memilih seorang pria yang lulus dari perguruan tinggai hanya dikarenakan Maya tidak memiliki gelar. Walaupun Maya terpukul oleh berita tersebut, Trey dan Sahabatnya yang bernama Joan (Leah Remini) mengadakan pesta ulang tahun yang begitu besar untuk dirinya.

Di sana Maya membuat kesalahan dengan mengakui terhadap putranya, Joan yang berusia 18 tahun yang bernama Dilly (Dalton Harrod) bahwa dia berharap kecerdasan jalanan menyamai kecerdasan buku di mata orang. Dia membuat mimpinya menjadi nyata mengikuti setiap minggu dengan membenahi resume dan mengirimkannnya terhadap berbagai perusahaan.

Satu-sautnya masalah yaitu bahwa resume ditutupi kebohongan secara terang-terangan. Dia mendapati panggilan mengenai wawancara dari salah satu bisnis terbesar di dunia, Franklin dan juga Clarke. Anak bos, Maya (Vanessa Hudgens) melihat langsung Maya dan sangat melindungi mereknya.

Maya pun segera mengetahui bahwa dia harus berpura-pura hingga dia berhasil namun ternyata tidak mudah. Dia mengambil identitas baru tersebut dan berusaha untuk tidak kehilangan dirinya sepanjang jalan. Identitas baru tersebut juga membawa cobaan dan kesengsaraan membuka jalan cerita baru. 


Loading...