Minggu, 02 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Security Ugal-Ugalan (2018)


Security Ugal-Ugalan (2018)

Rilis
2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Irham Acho Bahtiar
Produser
Dhamoo Punjabi
Pemeran
Indro Warkop, Sadana Agung, Muhadkly Acho, Alexa Key, Lolox, Henky Sulaiman, Dimas Beck, Duo Serigala
Penulis
Ferdy K, Hilman Hariwijaya
Distributor
MD Pictures.

Plot 


Security Uga-ugalan merupakan film asal Indonesia yang bergenre comedy yang di rilis di tahun 2018 yang mengisahkan mengenai kisah tiga orang pemuda  yang bernama Lolox, Dana dan Acho. Mereka bertiga merupakan petugas keamanan dari Megapolitan Security yang mana pemimpin mereka bernama Komandan Indro. 


Baik itu Lolox, Acho dan Dana mereka terkenal sebagai security yang ugal-ugalan. Lolox memiliki badan gemuk yang mana Lolox hanya memikirkan makan semata, sementara Security Acho suka akan kejahilan terhadap teman-temanny dan terakhir security yang bernama Dana yang nampak polos. Security Dana sangat menyukai wanita yang bernama Angela (Alexa Key) yang juga rekan security mereka bertiga. Akan tetapi diam-diam ditentang oleh Security senior mereka yang bernama Alan (Dimas Beck). 

Dana tidak peduli mengenai hal tersebut dan tetap berusaha untuk dapat mendekati Angela. Alan yang merasa kesal terhadap Dana selalu melakukan tindakan negatif dengan membully Dana dan kawan-kawannya. Sehingga hal ini diketahui oleh Komandan Indro dan kemudian Komando Indro memecat Alan. Setelah Alan dipecat, Alan baru mengetahui bahwa ternyata Angela merupakan anak dari Pak Sam yang merupakan pemilik dari Megapolitan Security. 

Hal ini membuat Alan termotivasi untuk melakukan tindakan balas dendam dan ingin mendapatkan uang sehingga Alan pun menculik Angela. Komandan Indro bersama dengan 3 security baik itu Dana, Acho dan Lolox bersiap untuk dapat menyelamatkan Angela dengan mengatur rencana yang tepat.


Loading...