Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Si Doel the Movie (2018)


Si Doel the Movie (2018)

Rilis
2 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
H. Rano Karno
Produser
HB Naveen, Frederica
Pemeran
Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karono, Aminah Cendrakasih, Adam Jagwani, Salman Alfarizi, Ahmad Zulhoir, Rey Bong
Distributor
Falcon Pictures.

Plot


14 tahun sudah wanita yang bernama Sarah (Cornelia Agatha) yang pergi tanp ada kabar juga perpisahan yang jelas, dimana hal ini menyimpan kerinduan yang besar dalam hati pria yang bernama Doel (H. Rano Karno) yagn kini sudah berumah tangga dengan wanita bernama Zaenab (Maudy Koesnaedi).


Melalui pria bernama Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta kepada Doel untuk dibawa menuju ke negara Belanda untuk dapat mempertemukan dirinya dengan Dul (Rey Bong) yang merupakan anak dari hasil pernikahan dirnya dengan Doel. Maka hal ini dengan dalih urusan bisnis, Hans mengundang Doel untuk dapat datang menuju Belanda.

Tanpa mengetahi maksud yang sebenarnya, Doel pun ditemani oleh pria bernama Mandra (H. Mandra YS) yang terbang menuju kota Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendama olehnya selama ini. Doel pun bertemu dengan Sarah dan juga anaknya Dul.

Akan tetapi hal ini membuat Doel berada di dalam pilihan yagn sulit. Kerinduan, harapan, keresahan dan juga keihklasan menyelimuti Doel, Zaenab dan juga Sarah yang kerap dipermainkan akan takdir. Pilihan untuk terus berada dalam jalan yang terbaik, berada di tangan Doel sendiri yang terus dilema tanpa mau membohongi dan juga melukai perasaan baik Sarah mapun Zaenab.


Loading...