Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film SuperGrid (2018)


SuperGrid (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Kanada
Bahasa
Inggris
Sutradara
Lowell Dean
Produser
Hugh Patterson, Trinni Franke, Michael Paszt
Pemeran
Leo Fafard, Natalie Krill, Marshall Williams, Jonathan Cherry
Sinematografi
Michael Jari Davidson.

Plot


Supergrid mengisahkan mengenai di masa depan yang mana wabah telah menginfeksi banyak penduduk, dua saudara yang ditugasi untuk berpergian menuju Kanada untuk dapat mengambil paket misterius.


Seorang pria yang bernama Deke Campbell (Marshall Williams) yang berada pada rentetan kekalahan yang buruk. Saudara dari Deke Campbell yang bernama Jesse (Leo Fafard) penyelundup yang terbaik telah pensiun. Misi terakhirnya pergi menuju ke samping yang menghasilkan kerugian pribadi yang begitu tragis ditambah kegagalan untuk dapat menyampaikan.

Di atas segalanya, dia mungkin berada dalam tahap awal penyakit terminal yang mana telah menghapus sebagian besar populasi manusia. Pada saat dia beusaha untuk dapat meletakkan Lazio (Jonathan Cherry) yang merupakan pihak yang telah dirugiakn dari run yang gagal baru-baru ini yang ternyata memaksa Deke untuk kembali menuju SuperGrid pengkhianat terhadap satu misi yang terakhir.

Melihat keputusasaan dari adik laki-lakinay dan ingin menguji kendaraan buatan sendiri yang secara diam-diam, Jesse pun setuju untuk keluar dari pensiun untuk mengemudi. Deke Campbell dan Jesse tidak diberitahu bahwa Cargo mereka mendapati akses terhadap Grid melalui konglomerat penambangan lokal Sino Gasam dan pergi menuju jalan raya Utara melalui Dakota menuju perbatasan dari Kanada untuk dapat mengambil Cargo mereka.


Loading...