Jumat, 07 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Terminator 2: Judgment Day (1991)

Terminator 2: Judgment Day (1991)

Rilis
1 Juli 1991
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
James Cameron
Produser
James Cameron
Pemeran
Arnold Schwarzenegger
Sinematografi
Adam Greenberg
Music
Brad Fiedel
Distributor
TriStar Pictures.

Plot Terminator 2


1995, John Connor tinggal di LA dengan orang tua asuh. Ibunya Sarah telah mempersiapkan sepanjang masa kecil John peran masa depannya sebagai pemimpin Human Resistance. Pada 2029, Skynet mengirim Terminator baru yang ditetapkan sebagai T-1000 untuk membunuh John. T-1000 prototype canggih terbuat dari logam cair yang memberikan kemampuan mengambil bentuk dan penampilan apa pun yang disentuhnya, dan mengubah lengannya menjadi senjata dan bentuk lain sesuka hatinya.


T-1000 tiba membunuh polisi dan mengasumsikan identitasnya. Sementara masa depan John mengirim kembali Terminator T-800 yang diprogram ulang melindungi diri John muda. The Terminator dan T-1000 bertemu John di pusat perbelanjaan, John dan Terminator melarikan diri dengan sepeda motor.
Khawari T-1000 akan membunuh Sarah, John memerintahkan Terminator membantu membebaskannya usai mendapati Terminator harus mengikuti perintahnya. Mereka bertemu Sarah ketika dia melarikan diri dari rumah sakit, walaupun awalnya dia enggan mempercayai T-800. Ketiganya melarikan diri dari T-1000, Terminator memberi tahu Sarah dan John mengenai sejarah Skynet.

Sarah memahami bahwa orang yang paling bertanggung jawab langsung penciptaan Skynet yaitu Miles Bennett Dyson, insinyur Cyberdyne Systems. John dan Terminator memberi tahu Dyson mengenai konsekuensi masa depan pekerjaan dirinya. Mereka memahami sebagian besar penelitiannya telah direkayasa balik dari CPU rusak dan lengan kanan Terminator sebelumnya.
Meyakinkannya bahwa barang-barang tersebut dan desainnya harus dihancurkan. Kemudian mereka membobol gedung Cyberdyne, mengambil CPU dan lengan, mengatur peledak menghancurkan lab Dyson. Polisi hadir dan Dyson ditembak mati. T-1000 terus mengejar ketiganya yang bertahahn hidup. T-800 dan T-1000 dalam pertempuran.

T-8000 dirusak dan mematikannya. Namun tanpa sepengetahuannya, T-800 membawa dirinya kembali online memanfaatkan kekuatan darurat. T-1000 hampir membunuh Sarah dan John namun T-800 meraihnya dengan kejutan dan meledakkannya dalam tong baja cair dengan peluncur granat, menghancurkannya.
John melemparkan CPU terminator asli dalam tong juga. Saat Sarah menjelaskan lega cobaan telah usai, Terminator menjelaskan untuk memastikan itu tidak dimanfaatkan dalam rekayasa balik, dirinya juga harus dihancurkan. Dia meminta Sarah membantu menurunkannya dalam tong baja cair, sebab tidak mampu mengakhiri.

John memohon kepada Terminator mempertimbangkannya kembali, Terminator mengucapkan salam perpisahan memeluk John yang penuh air mata sebelum dia diturunkan dalam tong memberikan jempol terakhir ketika dia menghilang dalam lelehan baja.

Sinopsis lengkap Terminator 3: Rise of the Machines (2003)


Loading...