Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Total Recall (2012)


Total Recall (2012)

Rilis
03 Agustus 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Len Wiseman
Produser
Toby Jaffe, Neal H. Moritz
Pemeran
Colin Farrell, Bryan Cranston, Kate Beckinsale, John Cho, Jessica Biel, Bill Nighy
Sinematografi
Paul Cameron
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Total Recall


Abad ke-21, Bumi hancur akibat perang kimia. Dataran yang tersisa untuk dihuni hanya ditemukan di dua wilayah Unite Federation of Britaian (UFB) terletak di kepulauan Inggris dan Eropa barat laut. Pekerja pabrik tinggal di Koloni dengan cepat pulang-pergi menuju UFB setiap hari melalui "The Fall” lift gravitasi melalui inti Bumi.


Resistensi beroperasi di UFB yang dianggap UFB sebagai gerakan teroris. Warga koloni yaitu Douglas Quaid bermimpi menjadi agen rahasia, dibantu wanita tidak disebutkan. Lelah dengan pekerjaan pabrik membangun robot polisi dengan Harry, Quaid mengunjungi Recall, perusahan yang menanamkan memori buatan. Quaid mempunyai fantasi agen rahasia.

Lamban Recall dicap ke lengannya dan persis saat fantasi sedang dimuat teknisi McClane, mereka mendapati Quaid sudah mempunyai kenangan nyata sebagai spy. McClane mulai mempertanyakan Quaid mengenai ingatan tersebut, pasukan polisi UFB menyerbu membunuh staf Recall dan berusaha menangkap Quaid. Quaid bereaksi membunuh seluruh pasukan.

Usia kembali ke rumah, Lori istrinya berusaha membunuh menjelaskan dia agen intelijen UFB dan mereka baru menikah 6 minggu bukan 7 tahun. Quaid melarikan diri, Charles Hammond menjelaskan dia teman lama mengontaknya dan mengarahkan ke brankas tempat Quaid mendapati pesan dari dirinya alamat sebuah apartemen.

Dikejar Lori dan polisi, Quaid diselamatkan Melina. Quaid mendapati rekaman lain menjelaskan dia sebenarnya Carl Hauser agen yang bekerja UFB Chancellor Cohaagen menyusup ke perlawanan. Hauser membelot namun ditangkap kembali UFB dan ditanamkan memori palsu memanipulasinya. Rekaman menjelaskan Cohaagen akan memanfaatkan robot menghapus Koloni menggantikan kolonis sebagi buruh memberi UFB lebih banyak ruang hidup.

Hauser melihat kode kill yang mampu dipulihkan dari ingatannya oleh Matthias pemimpin Resistance yang akan menonaktifkan robot. Melina menjelaskan dia kekasih Hauser dan polisi tiba serta Harry muncul. Dia berusaha meyakinkan Quaid, dia masih dalam mimpi Recall dan bahwa membunuh Melina satu-satunya jalan keluar.

Quaid tidak yakin namun melihat air mata Melina dan menembak Harry. Lori mengejar mereka berdua. Cohaagen menjelaskan Hauser sebenarnya bekerja untuknya berkontribusi terhadap perubahan memori Quaid memimpikan kode kill pemulihan memori pra-Quaid. Para petugas hendak menyuntikkan Quaid, Hammond menjelaskan dirinya tewas membantu Quaid melarikan diri. Cohaagen membuat jatuhnya bersama pasukan invasi robotnya.

Quaid menyelinap di kapal, mengatur peledak di kapal ketika mencari Melina. Dia membebasknnya ketika The Fall di Coloni. Mereka melawan tentara dan Cohaagen, dinamit meledak. Quaid dan Melina melompat, membunuh Coohagen dan menghancurkan pasukannya dan juga The Fall itu sendiri. Terbangun di ambulans, Quaid disambut Melina.

Saat dia menyadari dia kehilangan bekas luka tangan yang cocok, dia menyadari dia Lori memanfaatkan penyamaran holografik, mereka bertempur dan Lori pun terbunuh. Quaid mendapati Melina sebenarnya, Saat Quaid melihat arah tanda Recall di kejauhan, dia menyadari tanda lambang dia dapatkan di Recall sebelum semua terjadi tidak lagi terlihat di lengannya, menunjukkan dia masih hidup dalam fantasi dalam kerangka utama Recall. Quaid pun tersenyum.


Loading...