Kamis, 27 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Transformers: Age of Extinction (2014)


Transformers: Age of Extinction (2014)

Rilis
19 Juni 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Bay
Produser
Tom DeSanto, Ian Bryce, Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy
Pemeran
Mark Wahlberg, Jack Reynor, Stanley Tucci, Sophia Myles, Kelsey Grammer, Bingbing Li, Nicola Peltz, T.J. Miller, Titus Welliver
Sinematografi
Amir Mokri
Music
Steve Jablonsky
Distributor
Paramount Pictures.

Plot 


60 juta tahun ras alien dikenal Creators memanfaatkan perangkat disebut Sedd bagi terraform di Bumi menutupinya dengna paduan disebut Transformium. Ahli geologi Darcy Tyril menggali Transformium K.S.I. Industri memanfaatkannya membuat drone transformer buatan manusia. 5 tahun usai pertempuran Chicago manusia memandang Transformers sebagai ancaman memimpin pemerintah AS menghentikan semua program bersama manusia-autobot.


Autobot diburu divisi Black ops CIA jahat dikenal Cemetery Wind dipmimpin pejabat Harold Attinger percaya semua Transformer harus dimusnahkan. Mereka dibantu Lockdown berjanji membeir Attinger Seed jika divisinya berhasil menangkap Optimus. Cemetery Wind menempatkan Ratchet di Mexico City dan Lockdown membunuhnya.

Optimus rusak dan menyamar sebagai semi truk kumuh yang ditinggalkan Cade Yeager membawanya ke tanah pertaniannya sementara purinya Tessa dan rekannya Lucas Flannery mendorongnya menyerahkan Optimus. Cade justru memperbaiki Optimus. Dalam pelarian dari Cemetry Wind dan Lockdown, Lucas terbunuh granat Lockdown.

Kemudian Optimus berubah memanggil Bumblebee, Hound, Crosshairs, dan Drift yan datang untuk tidak mempercayai manusia. Cade mendapati keterlibatan K.S.I serangan terhadap Autobots. Optimus bersumpah membunuh Attinger atas tindakna terhadap para saudaranya. CEO Joshua Joyce bersekutu dengan Attinger merevolusi pertahanan global meningkatkan manusia menggunakan Seed.

Dia telah menangkap Brain dan memanfatnya dan data dari kepala Megatron membuat drone dan prototipe tentara Galvatron dan Stinger. Autobots menyerbu gedung menyelamatkan Brain menghancurkan laboratorium. Attinger memaksa Joshua mengerahkan Stinger dan Galvatron menyerang Autobots. Lockdown tiba menculik Optimus sementara Galvatron dan Stinger pun mundur.

Tessa ditangkap bersama Optimus ditengah kekacauan, meninggalkan Shane dan Cade hancur. Sementara pesawa besar Lockdown melayang untuk menyerahkan Cade, Seed, Shane dan Autobots memanfaatkan kesempatana menyelinap di kapal dan menyelamatkan Optimus dan Tessa membajak kapal kecil berisis sekelompok Autobot disebut Dinobots tepat sebelum Lockdown meninggalkan Bumi.

Autobot mengungkapakn pada Cade bahwa Galvatron sebenarnya Megatron yang memberi K.S.I. data membuat Transformer drone sehingga dia mampu mentransfer kesadaran ke drone Galvatron, usai mereka tanpa sadar menghidupkannya kembali dan Galvatron berencana memanfaatkan Seed membawanya ke sana menggunakannya di gurun terpencil Mongolia membuat sejumlah besar Transformium yang mampu digunakan.

Cade memberi tahu Joshue mengenai kehadian Megatron mengakibatkan berubah pikiran dan setuju menyerahkan Seed dengan bantuan Darcy dan rekan bisnis Su Yueming. Galvatron mengaktifkan kembali dirinya mengambil kendali K.S.I. drone dan pertempuran terjadi di jalan Hong Kong. Optimus mendapati aliansi Dinobots sementara Bumblebee membunuh Stinger.

Lockdown kembali meanngkap Optimus dan Dinobots memanfaatkan magnet besar di kapalnya. Usai menonaktifkan magnet, Optimus melawan Lockdown. Dalam duel Optimus membunuh Attinger untuk menyelamatkan Cade dan membalas kematian rekan Autobots lain.

Cade, Tessa, Bumblebbe, dan Shane melawan Lockdown dengan Cade melawannya sementara Tessa dan Shane memanfaatkan truk derek membebaskan Optimus, yang membunuh Lockdown memotongnya menjadi dua sebelum memanfaatkan salah satu dari granat menyelesaikan drone tersisa.

Galvatron mundur bersumpah kembali. Saat kapal Lockdown meninggalkan Bumi, Optimus memberi tahu Autobots melindungi Yeagers dan membiarkan Dinobots pergi, sebelum terbang jauh menuju luar angkasa dengan Seed menyembunyikannya mengirim pesan ke Creators bahwa dia akan datang bagi mereka.


Loading...